Setelah Jaemin dan Hyunjin di lerai oleh geng Ensiti dan Steykid, Jaemin dan Hyunjin pun sedikit tenang.
Jaemin di bawa ke warung pemilik kosan Hyunjin sedangkan Hyunjin diam di kamarnya di temani Felix dan Ayen.
Setelah meminum es teh pucuk harum, Jaemin buru buru merogoh kantongnya dan mengeluarkan ponsel.
"Halo ye, sorry banget gue ganggu terus. Tapi Ceren gak ada, gue udah cek ke resto nya dan liat cctv Ceren pergi"
"Hah serius kak? Mungkin ke rumah orangtuanya kak udah di cek?"
Sejenak Jaemin pun terdiam. Teman teman Ceren pasti tidak tau kalau Ceren sudah dibuang oleh orangtuanya sendiri. Tapi Jaemin yakin ceren tidak akan pergi ke rumah orangtuanya.
"Udah gue cek, gak ada ye. Temen lu siapa lagi sih yang lumayan deket sama Ceren?"
"Lia, Chaeryong, Ryujin sama Yuna"
"Oke tulis alamat mereka abis ini ya. Makasih ya ye sorry gue ngerepotin"
"Iya kak"
Tut
Tak lama kemudian Yeji mengirimkan 4 alamat sekaligus.
##
"Ini beneran lu mau nginep Ren?" Tanya Chaeryong
"Iya Che, suami gue lembur, gue takut sendirian di rumah" jawab Ceren berbohong
"Yaudah lu mau makan apa? Biar gue masakin. Udah waktunya makan malem kok"
Ceren pun melihat jam ternyata sudah jam 10.23 malam. Jaemin pasti sudah pulang bekerja.
Ceren yakin Jaemin menelponnya beberapa kali, tapi Ceren tak yakin suaminya itu akan mengkhawatirkan dirinya. Mungkin saja Jaemin langsung pergi ke rumah orangtuanya dan menemui wanita itu. Ceren tidak peduli.
Ceren menepiskan bayangan bayangan suaminya yang membopong wanita lain selain dirinya. Ceren tidak mau terlihat sedih di depan Chaeryong.
"Ceren woy! Malah bengong"
"Eh apa tadi?"
"Mau makan apa?" Tanya Chaeryong kedua kalinya dengan sedikit jengkel
"Ada mie rebus gak sama telor sama timun?"
"Ada kok ada"
"Yaudah mie rebus aja pake telor pake timun"
"Anjir timun buat apaan?"
"Buat sayuran nya"
"Apaan banget si Ceren aneh. Baru kali ini gue denger orang ngemie rebus pake timun"
"Dih gak tau lu ya??? Enak tau. Sini gue aja yang bikin. Elu siapin aja bahan bahannya"
Ceren pun memanaskan air hingga mendidih lalu memasukkan telur nya, Ceren memotong motong timun seperti potongan timun yang ada di nasi goreng lalu memasukkannya ke dalam panci. Setelah agak lama Ceren pun memasukkan mie dan selesai.
"Seriusan lu Ren makan sebanyak itu?" Tanya Chaeryong sedikit kaget melihat porsi yang Ceren buat
"Laper banget hehehe. Nih cobain dulu biar lu tau mie pake timun tuh enak tau"
Chaeryong pun mencicipi mie tersebut.
"Eh anjir! Iya enak ren!"
"Tuh kan kata gue juga apa"
Ceren pun memakan mie nya dengan lahap sedangkan Chaeryong menyusul membuat mie telor timun karena memang enak dan dia juga lapar.
Tidak membutuhkan waktu lama mereka menghabis makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami muda - Na jaemin
FanfictionNa jaemin, bocah SMK yang harus hidup sulit karena kesalahan nya yang ngebuat dia jadi suami di usia muda. WARNING! -INI CERITA MARRIAGE LIFE! Jadi kalo kamu tiba tiba pengen nikah jangan nyalahin saya. Salahin jaemin aja xixixi #32 in fanfiction...