Keesokan pagi nya, jaemin ke sekolah seperti biasa.
"Jaem, muka lu kusut amat" ledek Jeno
"Kaya muka lu ganteng aja bangsat!"
"Eh epribadeh. Yang ganteng itu gue!" Teriak haechan yang baru datang
"Telat mulu lu" kata renjun
"Haechan semalem abis maen cacing" ledek jisung
"Elu kali anjir! Enak aja haechan gamers pro gini maen cacing" -haechan
"Berisik kalian!" Omel jaemin
"Eh Na, motor lu kemana? Kok lu naek angkot tadi?" Tanya renjun
"Gue jual"
"Anjir serius!" Teriak jeno kaget
Pasalnya mereka semua tau, jaemin sangat menyayangi motor ninjanya itu.
"Buat biaya kawin!" Teriak jaemin kesel.
Sesungguhnya jaemin sengaja memberi kode kepada sahabat sahabatnya. Tapi seperti prediksi jaemin sendiri, sahabatnya malah menertawakan nya sampai terbahak bahak.
"Lu mau nikah sama siapa jaemiiinn! Pacar aja lu kagak ada!" Ledek jeno
Jaemin yang merasa sebal pun langsung pergi meninggalkan teman-teman jahanam nya itu.
Jaemin melanjutkan aktifitas sekolahnya hingga selesai. Pulang sekolah jaemin sengaja buru buru keluar gerbang untuk menuju tempat kerja barunya.
"Assalamu'alaikum om"
"Waalaikumsalam, udah siap kerja anak muda? Oya, namamu siapa sih? Om lupa"
"Jaemin om"
"Oke jaemin, ganti dulu seragam kamu. Nanti langsung masukin barang ini ke mobil yaa"
"Oke om"
Jaemin pun langsung mengganti baju putih nya dengan kaos oblong.
Jaemin mulai mengangkat satu persatu kardus yang tidak terhitung hingga mobil box di depan nya penuh.
Keringat pun membanjiri tubuh jaemin.
"Minum dulu gih" titah sang bos
Jaemin pun minum air es yang sudah disediakan. Dengan nafas yang tersenggal senggal jaemin meminum air satu gelas penuh.
"Hhhh, hhhhhh, semangat jaemin. Kak ceren itu tanggung jawab elu. Inget muka cantik kak ceren yang pengen dinafkahi" gumam jaemin ke dirinya sendiri.
Jaemin pun kembali memasukkan ratusan kardus ke mobil yang baru datang lagi. Dan itu berlangsung sampai jam 6 sore.
Setelah selesai, jaemin membereskan barang barangnya.
"Gak mandi dulu jaem?"
"Enggak usah om, mandi di rumah aja"
"Ini upah hari ini"
Jaemin tertegun melihat uang yang diberikan oleh bosnya. Delapan puluh ribu rupiah.
"Makasih om, makasih"
"Sama sama, semangat ya kerjanya"
Jaemin pun pulang dengan kaki tertatih. Dalam benaknya dia bertanya bagaimana dia akan menanggung keuangan rumah tangga kecilnya jika sehari upahnya hanya 80ribu rupiah?
Belum biaya sekolahnya, biaya makan, minum, listrik, biaya keperluan ceren dan lain lain.
Saat ini, jaemin berdiri di dekat pohon besar di pinggir jalan. Dia duduk di trotoar, menekuk lututnya dan meneteskan air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami muda - Na jaemin
ФанфикNa jaemin, bocah SMK yang harus hidup sulit karena kesalahan nya yang ngebuat dia jadi suami di usia muda. WARNING! -INI CERITA MARRIAGE LIFE! Jadi kalo kamu tiba tiba pengen nikah jangan nyalahin saya. Salahin jaemin aja xixixi #32 in fanfiction...