Satu bulan penuh Ceren terus menemani Jaemin pergi ke rumah Sara. Tapi Sara masih belum mengetahui bahwa Jaemin sudah memiliki seorang istri.
Terkadang setelah Jaemin pergi ke kamar Sara Ceren pun pergi ke rumah orangtua Jaemin. Disana Ceren di perlakukan seperti anak kandung sendiri terutama oleh mamih Jaemin.
Meskipun Ceren sekarang dianggap tidak memiliki orangtua, tapi Ceren bersyukur memiliki mertua yang sangat menyayangi nya.
Walaupun awalnya Ceren kesal dengan Babeh dan Mamihnya karena ikut menyembunyikan soal Sara, tapi setelah dijelaskan semuanya kalau itu permintaan Jaemin, Ceren melunak. Dia tidak lagi kesal pada Babeh dan Mamihnya.
Mamih adalah sosok salah satu ibu terbaik di dunia. Dia baik, tutur katanya lembut, tidak pernah mengomel, tidak pernah melotot atau apapun itu.
Sedangkan babeh adalah sosok ayah yang sangat di hormati oleh anak anaknya, ia tegas, terkadang marah tetapi dibalik itu babeh adalah sosok ayah yang sering becanda.
Babeh pernah berkata
"Ren, kalo gosip kamu hamidun duluan itu beneran mungkin sekarang babeh udah nimang cucu. Eh ini malah belom. Buruan dong bikinin babeh cucu yang lucu. Lama banget si Nana borokokok. Belegug!" (Bodoh)Ceren hanya tertawa menanggapi babeh sambil hatinya berbicara
"Maaf ya beh, Ceren ikut program KB tanpa sepengetahuan Nana. Hihihi"Hari ini seperti hari libur biasanya. Ceren ikut ke rumah Sara lalu pergi lagi ke rumah mertuanya.
Ceren mengetuk pintu pelan dan bibi lah yang membukakan pintunya.Ceren mendengar suara ribut dan heboh dari dalam, sangat berisik, membuat Ceren penasaran ada apa ini??
"Ren! Sini!!" Teriak kak Rere, Kakak ipar Ceren yang kedua, atau kakaknya Jaemin yang kedua.
"Ada apa sih kak?" Tanya Ceren sambil melangkah menuju ruang keluarga
"Si babeh masak. Katanya spesial buat anak sama menantu nya"
"Hah?! Seriusan kak???"
"Ren! Sini buruan sarapan bareng udah babeh siapin!" Teriak babeh
Ceren pun berjalan dengan lebih cepat dan duduk di meja makan.
Ceren pun duduk di tempat biasa dia duduk yaitu di sebelah kiri mamih. Tapi di sebelah kiri Ceren kosong karena biasanya Jaemin lah yang duduk disitu.
"Yuk berdoa dulu beh. Babeh yang pimpin deh" ucap kak Eya, kakak pertama Jaemin
"Bentar, bujang babeh mau pulang katanya mau makan masakan babeh" jawab babeh
Ceren pun melirik ke arah babeh.
Jaemin kah maksud babeh? Jaemin kan tadi di rumah Sara. Dan gak mungkin Sara mau ditinggal oleh Jaemin. Selama ini Sara belum pernah mau ditinggal oleh Jaemin barang semenit pun.
Tak lama kemudian muncullah sang suami Ceren
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami muda - Na jaemin
FanfictionNa jaemin, bocah SMK yang harus hidup sulit karena kesalahan nya yang ngebuat dia jadi suami di usia muda. WARNING! -INI CERITA MARRIAGE LIFE! Jadi kalo kamu tiba tiba pengen nikah jangan nyalahin saya. Salahin jaemin aja xixixi #32 in fanfiction...