[Different Away] - 05

3.7K 478 23
                                    

Permisi, jodoh nya Jungkook lewat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Permisi, jodoh nya Jungkook lewat. Sorry majang foto Jungkook diatas. Mau gimana lagi, aku belum bisa move on😭

Ok.

🐯🐯🐯

"Vee, makanan disini terlalu mahal. Gimana kalau makan ditempat langganan ku saja? Dijamin, kamu pasti suka," ucap Lisa semangat.

"Baiklah," ucap Vee. Sebenarnya Lisa tidak yakin. Karena, Vee tidak terbiasa makan ditempat biasa ia makan.

"Nanti di persimpangan belok kiri. Setelah itu belok kanan," ucap Lisa mengintruksikan jalan pada Vee.

Setelah beberapa menit, akhirnya mereka sampai. Lisa turun dari atas motor dengan bantuan Vee.

Jaket yang ada di tangan Lisa, Vee ambil dan kembali membantu Lisa memakainya. Terlihat sangat kebesaran ditubuh Lisa yang mungil.

Lisa memperhatikan raut wajah Vee. Terlihat biasa saja. Ia pikir, Vee akan protes. Ternyata tidak.

"Ini dia langganan aku. Vee, kamu tidak apa-apa kan?" Tanya Lisa berhati-hati.

Vee menggeleng. "Asalkan bersama mu," ucapnya.

Senyum Lisa merekah. Ia tidak memikirkan tentang pekerjaan paruh waktunya lagi.

Saat ini, Lisa dan Vee berada di warung makan jalanan. Tempatnya memang tidak mewah. Namun rasa dan kebersihan dalam memasak patut diacungi jempol.

Lisa dan Vee duduk di tempat yang tidak terlalu jauh dari jalan.

"Kamu benar tidak masalah kan?" Tanya Lisa lagi.

"Memangnya ada apa? Kenapa bertanya seperti itu?"

"Tidak. Aku hanya khawatir kamu tidak terbiasa dengan tempat seperti ini," ucap Lisa.

"Seperti apa?" Tanya Vee.

"Seperti ini."

"Seperti apa?"

Lisa menggaruk kepala nya. "Oppa membuat kesal." Vee terkekeh pelan dan membalasnya dengan usapan lembut di kepala Lisa.

"Jangan sering merasa kesal padaku," ucap Vee mengelus kepala Lisa lembut.

"Kenapa?"

"Nanti kau semakin menyukai ku."

"Kalau begitu, kamu harus sering-sering membuat ku kesal," ujar Lalisa.

Different Away [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang