[Different Away] - 11

3.5K 466 62
                                    

Kurang lebih nya seperti itulah pikiran Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kurang lebih nya seperti itulah pikiran Lisa. 'Apa miskin itu dosa, atau mungkin dia miskin karena berdosa?'

Ternyata pikiran Lisa dan aktor bernama Song Joong-Ki, tidak ada bedanya. Lisa tersenyum senang, saat aktor kesukaan nya comeback dengan film terbaru.

Ahhh, bagi Lisa, semua film ataupun drama Song Joong-Ki, dianggap terbaru.

Setelah dua jam ia lalui dengan menonton 'Oppa' favorite nya, Lisa berjalan menuruni tangga.

Ia juga punya malu, setidak nya Lisa bisa membersihkan rumah yang ia tinggali saat ini. Lisa sangat bersyukur, karena Kania sangat baik padanya. Dan Lisa harus membalas kebaikan itu.

Lisa mengambil sapu, dan mulai membersihkan rumah. Tidak ada yang ia lewatkan dari sudut rumah. Informasi saja, kalau di rumah ini tidak ada asisten rumah tangga. Itu dikarenakan Kania menolak, ia mengatakan kalau dirinya sanggup mengurus rumah sendirian.

Setelah semua pekerjaan selesai, Lisa berjalan ke dapur, ia mengumpulkan peralatan yang kotor, dan mencucinya.

"Lisa, kenapa kau mencuci nya. Bibi yang akan melakukan nya," ucap Kania. Ia meletakan bahan masakan yang baru saja ia beli, bersama putrinya, Anne.

"Tidak apa-apa. Ini pekerjaan yang sangat mudah," ucap Lisa.

Kania menggelengkan kepala nya pelan. Ia membawa sayur yang ia beli untuk di cuci.

"Anne, lihat Lisa. Dia rajin, tidak pemalas," ucap Kania. Anne memutar bola matanya malas.

Lisa tertawa. "Tidak, Bibi. Anne itu sangat rajin. Kalau dibandingkan dengan ku, aku tidak ada apa-apa nya."

"Hanya Lisa yang mengerti diriku," ucap Anne.

🐯🐯🐯

Vee mengambil kunci motornya dan bergegas pergi.

"Vee, kau mau pergi ke—" Sooah tidak melanjutkan perkataan nya, saat putra nya sudah menghilang.

Vee menghidupkan motornya dan melaju pergi. Setelah melewati beberapa menit, akhirnya ia sampai, di halte.

Yap, Lisa menyuruh nya untuk menjemput dirinya di halte, yang tidak jauh dari rumah Lisa.

Vee membuka ponsel nya untuk memberitahu Lisa, kalau ia sudah sampai.

"Vee!"

Vee tersentak kaget. Hampir saja Vee melempar ponselnya pada seseorang yang membuatnya kaget.

Different Away [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang