•
•
•
" buatkan 1 tequilla, nona manis."
Pria berjanggut memesan minuman padanya yang hanya mengangguk, mata pria itu tak lepas memandangi dia yang menyiapkan apa yang dirinya pesan, dengan teliti pria itu perhatikan postur tubuh orang yang memiliki pesona sebagar bartender yang cukup populer dikalangan para tamu yang datang keclub ini.
"Silahkan " pria itu menaikan halisnya, suara dari sang bartender sedikit berbass, meski begitu kecantikan dengan rambut yang diikat tak menjadikan masalahbpada suaranya yang seperti lelaki baru beranjak remaja.
"Siapa namamu nona manis?"
"Hei kawan, minum saja tak usah bertanya padanya jika kau tak ingin menyesal" kini pria yang baru saja datang menepuk pelan pria berjanggut itu,
"Siapa kau? Memangnya apa masalahmu?"
"Santai tuan, aku hanya anak ingusan yang sudah menjadi langganan kemari." Pria berjanggut hendak marah, namun matanya melihat 2 bodyguard dibelakang pria itu, tch. Dengan malas pria berjanggut memilih untuk pergi saja.
"Kau tidak geli Ji?" Sang bartender hanya tersenyum, hah...cantik sekali, terkadang sianak ingusan selalu lupa diri jika melihat dia yang begitu menawan.
"Apa make up ku terlalu tebal sampai kau memandangku begitu Rio?" Ya. Sianak ingusan hanya tertawa,
"Kau terlalu cantik, aku selalu lupa diri Ji." Sang bartender tertawa juga, dia memberikan segelas Wiski untuk Rio,
"Minumlah, kemana kekasihmu?" Rio meneguk pelan Wiski yang diberi, dia melirik arah meja yang berisi para wanita,
"Kau tau dia Ji, yasudah, aku akan bergabung dengan kekasihku, kau bersemangatlah, " Rio memberikan beberapa lembar uang, tentunya uang dari bocah ingusan itu melebihi harga dari segelas wiski dan jelas, sisa uang akan diambil sang bartender.
Selalu, Rio akan selalu lebihkan uangnya untuk dia yang selalu menerimanya.
Dia yang terlihat sangat cantik, dengan visual sempurna, rambut yang terurai indah serta mata indah yang mampu menghipnotis siapapun orang yang berkontak mata dengannya,
Ya dia yang memiliki tinggi 175cm ini, dan selalu mengikat 1 rambutnya ketika bekerja, menjadi orang yang dipuja untuk siapapun yang melihatnya, bagaimana bar didalam club selalu penuh sebab para pria buaya yang ingin melihat sang bidadari.
Ah....apa itu sebuah keberuntungan??? Apa dia harus bersyukur dengan kesempurnaannya? Tidak! Tidak dia tak sesempurna itu, justru visual yang menawan nya adalah sebuah kelainan baginya, meski dia tak mengutuk dan menerima keadaannya.
Sebab pada nyatanya, kecantikan sigadis yang dipikirkan para tamu itu adalah Seorang LELAKI tulen, dan dia adalah
KIM JI SOO.
Pria yang memiliki kecantikan melebihi wanita asli, dan karna hal itu sesuatu hal menekannya untuk menyempurnakan penampilannya, hanya untuk uang dan juga sebuah kasih sayang yang teramat besar.
Ji soo, adalah pria yang berumur 23 tahun, dia seorang yang terlahir dikeluarga sedeharna, dimana masa kecilnya memiliki kisah yang kelam dan menyiksa hingga membuatnya seperti saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M JI SOO KIM {JENSOO}END
FanfictionNamaku Ji soo Kim, dan ini adalah Kisahku.