Chaeyoung sedang berkonsentrasi memarkirkan mobilnya di halaman parkir sebuah restoran mewah. Dia lalu melepas sabuk pengaman dan keluar dari mobil tersebut.
DDrrrttt
Handphone Chaeyoung bergetar. Dia kemudian mengambil benda kotak kecil dengan logo buah apel tergigit dan menghela napas melihat nama sahabatnya di layar. Ini orang selama perjalanan, udah beberapa nelpon Chaeyoung nanyain udah sampe mana terus.
"Hal-"
"CHAENGG!! UDAH NYAMPE MANA SEKARANG? KOK LAMA BENER. NAEK MOBIL ATO NAEK SIPUT??" kata Lisa setengah berteriak
"Iya, Lisa. Ini udah nyampe kok. Udah di parkiran"
"CEPETAAN! Klo bisa lari. Ini penting bangt Chaeng.. Please. Please..Hu..Hu.." Lisa terdengar mengiba.
"Udah laper banget ya? Kan aku udah bilang pesan aja duluan.."
"GA GITU, CHAEENGGG.."
"Trus apa?" tanya Chaeyoung
"Udah cepetan masuk. Aku itung sampe 10 lho. Klo nggak, aku bakalan ngambek. Mulai. 10..9..8.."
"Iya, bawel.." kata Chaeyoung sambil memutus panggilan.
Dengan berlari, Chaeyoung melewati parkiran dan memasuki restaurant. Penglihatan Chaeyoung menyusuri tiap sudut ruangan hingga dia melihat Lisa sedang duduk di sudut ruang sedang melambaikan tangan ke arahnya. Chaeyoung lanjut berlari kemudian duduk di depan Lisa. Tampak beberapa makanan sudah berada di atas meja. Rupanya Lisa sudah memesan duluan.
"Apaan sih?" kata Chaeyoung sambil mengatur napasnya yang terengah-engah.
Senyum Lisa langsung mengembang. Dia kemudian menyodorkan handphone-nya ke Chaeyoung.
"Fotoin. Mo update instagram.. Cepetan!"
"APA?? Kamu nyuruh aku lari cuma buat ini?"
"Sstt. Tutup itu mulut. Keburu es krim-nya meleleh. Tuh liat. Klo dah meleleh, jelek keliatannya.." kata Lisa sambil menunjuk es krim yang menjadi makanan favoritnya.
"Lisa Bangke! Aku hampir nyerempet mobil orang gara-gara ngebut ke sini."
"Ga usah nge-drama deh. Kan cuma hampir. Ga ampe nyerempet beneran."
Lisa tidak mempedulikan perasaan Chaeyoung. Dia sudah memasang pose terbaiknya. Chaeyoung yang terpedaya oleh tipu muslihat Lisa terpaksa menerima takdirnya dan memoto Lisa beserta makanan yang dipesannya. Setelah selesai berpoto, Chaeyoung menyerahkan kembali handphone tersebut ke pemiliknya.
"Makasih, saudara kembar siam-ku sayang. Silahkan dinikmati makanannya. Aku udah pesenin juga buat kamu. Ya ampun. Anjir, aku keliatan cantik banget di foto-foto ini." kata Lisa sambil mengagumi hasil jepretan satu persatu.
Chaeyoung mengambil orange juice di atas meja kemudian meminumnya. Lisa memang sudah hapal apa saja makanan dan minuman favoritenya. Chaeyoung menikmati minuman tersebut sambil memperharikan Lisa yang masih sibuk memilih fot untuk dia upload ke media sosialnya.
"Sering banget update instagram. Mo pamer ya?" tanya Chaeyoung sambil memainkan sedotan.
"Ga pamer kok. Cuma pengen sombong aja.." jawab Lisa.
"Ohh.."
Setelah mengupload foto pilihannya, Lisa meletakkan Handphone-nya di atas meja dan tersenyum pada Chaeyoung.
"Jangan lupa di-like ya."
Chaeyoung hanya memanyunkan bibirnya dengan gemas yang membuat Lisa tertawa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Under Construction
RandomDi saat Kim Jennie memutuskan untuk membuka lembaran baru di kisah percintaannya, sang mantan yang tidak dirindukan, Park Roseanne, muncul kembali di hidupnya. Di saat yang sama Krystal Jung dengan sejuta pesonanya terus berharap Jennie akan belajar...