IKBB 2 • Bagian Empat

1.7K 223 71
                                    

Assalamu'alaikum All!
Don't forget to...
Vote|komen|follow|share🌴

SELAMAT MEMBACA❤

• • •

Ting!

NAZIYA menatap ponselnya yang bersuara, lalu mengambil dan menyalakan nya. Ternyata itu adalah pesan dari Arkan, dia lalu membukanya.

Suami Ziya

Tidak bisa menahannya, akhirnya Naziya tersenyum kecil. Kejadian yang sangat langka setelah dia kecelakaan, baru kali ini dirinya bisa tersenyum walaupun itu memang sangat kecil. Padahal ingatannya masih jelas tentang penamaan kontak Arkan, tapi entah kenapa bisa berubah gini. Pasti laki-laki itu yang menamai kontaknya seperti itu.

Jika kalian bertanya kenapa ponselnya bisa rusak, tentu saja karena kecelakaan itu. Waktu itu ponselnya berada di saku bajunya, sehingga ketika kecelakaan ponselnya ikut rusak.

Suami Ziya❤
Assalamu'alaikum cantik, gimana kabarnya? Udah minum obat kan? Lo lagi apa? Ada masalah gak? Mau gue pulang?

Jangan cape-cape, kalau mau apa-apa langsung bilang Bunda. Jangan malu-malu ya.

Naziya;
Wa'alaikumussalam...
Baik, udah, duduk, gak ada, gak usah.

Iya.

Suami Ziya❤
Bagus kalau gitu, owh iya tawaran gue masih sama. Pulang sekarang mau dibawain apa?

Naziya;
Gak usah...

Suami Ziya❤
Bener nih? Gak boong? Jangan malu-malu, kalau mau bilang aja. Jadi mau beli apa? Cilok si mamang mau?

Naziya;
Gak.

Suami Ziya❤
Ya udah kalau gitu, gue bawa cilok mamang aja.

Naziya;
Heummm...

Suami Ziya❤
Gue mau makan dulu ya, jangan bandel kalau bisa diem aja di rumah. Nonton film boleh, kemarin gue beli kaset baru. Udah gue simpen di meja deket sopa tinggal ambil aja, dvd-nya juga udah gue pindahin deket kaset kok.

Ya udah, gue pamit dulu ya. Jangan kangen😉

Naziya menatap meja yang berada di pinggir sopa, tepat di sampingnya. Ternyata benar di sana ada dvd juga kaset, seperti yang diucapkan Arkan barusan. Entah kapan laki-laki itu memindahkan ya, tapi Naziya baru mengetahui hal itu.

Kembali pada ponselnya, Naziya langsung membalas pesan Arkan.

Naziya;
Iya, gak bakal.

Suami Ziya❤
Heummm... Tapi kok malah gue yang kangen🙂

Naziya memilih untuk tidak membalasnya saja, takutnya Arkan tidak makan tapi malah membalas pesannya terus. Orang kalau udah main ponsel kadang suka lupa dengan ke sehatannya sendiri, seperti meninggalkan makan karena asik scroll sosmed padahal itu bukan hal baik dan tidak patut di contoh. Seseru apapun melihat konten yang ada di ponsel, tapi makan harus tetap dilakukan jangan sampai meninggalkannya nanti malah jadi sakit.

IMAMKU BADBOY 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang