Don't forget to vote and koment 😘😘😘
Awaas banyak typoHappy reading
:::
:::
:::
:::
:::~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TRIGON
❤️
# CHAPTER 04 #
Waktu yang di tunggu telah tiba, hari sabtu mereka semua berangkat pergi ke Chiang Mai menggunakan pesawat. Perth berjalan beriringan dengan Mark. Sedang Saint berjalan bersama dengan kedua temannya.
Sesuai perkataan Perth saat makan malam waktu itu. Saint boleh mengajak teman-temannya untuk ikut pergi bersamanya. Dan disinilah mereka semua, di dalam pesawat kelas bisnis.
Sebenarnya Mike dan juga Park sudah tahu akan hal itu, tapi dalam pikiran mereka jika Saint yang mengajak, mereka akan ikut. Tapi jika Saint tidak bicara, maka mereka tidak akan pergi ke Chiang Mai walaupun dengan ajakan Mark. Kenapa hanya Park dan Mike yang ikut. Itu karena dua teman yang lain mendapat kesibukan mendadak.
Tiba di Chiang Mai, Perth dan lainnya langsung menuju hotel. Hotel yang akan di buka esok pagi.
Kedua teman Saint mendapat satu kamar untuk dua orang. Mark mendapat kamar sendiri. Sedangkan sepasang suami itu mendapatkan satu kamar.
Awal Saint tidak mau dan ingin sekamar dengan teman-temannya. Tapi dengan alasan yang di kemukakan oleh Perth akhirnya Saint menyetujuinya."Phi... aku sangat lapar, bisa kita pergi makan." Ungkap Saint pada Perth yang sedang duduk di sofa di kamar itu yang sedang serius membaca setiap lembar kertas yang ia keluarkan dari tas kerjanya.
Perth segera memandang Saint, "kita makan di hotel ini saja."
"Terserah Phi, dimana saja aku okey. Yang penting aku bisa makan."
"Baiklah... ayo." Perth mengumpulkan setiap lembar yang di bacanya tadi dan memasukkannya kedalam tas dan langsung berdiri dari duduknya.
"Jika mau, telfon temanmu juga. Kita makan bersama."
Saint segera mengambil telfon yang ada di saku bajunya dan langsung menelfon Park.
Perth keluar kamar dan sedikit terkejut melihat tiga orang yang sudah berdiri di samping kamarnya. Tepat di depan pintu kamar Mark.
"Phi... katanya mereka sudah di......" Ucapan Saint terputus karena sudah melihat kedua temannya sudah berada di depan Perth.
"Ayo...!" Seruan Perth membuat semuanya tersadar dari lamunannya.
Ingin Saint dan teman-temannya makan di luar hotel tapi Perth menolak akan hal itu. Mereka tidak ingin lelah karena tepat besok pagi, akan ada acara di hotel ini dan itu bisa berlanjut sampai pesta malam tiba. Karena itu Perth menyarankan untuk makan di resto hotel ini saja. Lagi pula hotel ini miliknya.
"Makanan disini sangat lezat, sungguh enak." Komentar Park.
"Kau benar Park, ini semua sangat lezat," sahut Mike.
"Kalian ini berisik sekali, bisa makan dengan tenang tidak." Ujar Saint memakan makananya dengan tenang.
Perth dan Mark hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah para remaja di depannya saat ini.
"Waah... ini benar-benar enak," ungkap Saint heboh setelah menyicipi salah satu menu makanan itu.
Deg
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR HATE ✓ Ending
FanfictionTidak pernah terlintas dia akan menikah dengan yang lain. Tapi tetap harus terlaksana karena janji dengan seseorang. Aku tidak akan pernah mencintaimu._ Saint. Aku akan tetap bertahan._ Perth.