Happy reading
--
--
--
--
--~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TRIGON
🖤❤️Perth sibuk dengan pekerjaannya yang melibatkan wanita ular yang datang lagi dalam hidupnya. Sungguh Perth tidak menyangka, bagaimana Bua yang notabene nya dulunya adalah sahabat dari Pete yang berubah alih menjadi musuhnya hanya karena cinta.
Kini Perth benar-benar harus ekstra hati-hati untuk menghadapi wanita licik itu.Dulu pernah menghancurkan hubungannya dengan Pete, sampai mereka berpisah, tapi akhirnya bersatu kembali karena cinta yang begitu kuat diantara mereka.
Bua pergi meninggalkan Perth dan Pete, setelah undangan pernikahan mereka tersebar dan sejak itu Bua tidak muncul lagi di hadapan Perth bahkan kematian Pete pun Bua tidak ada di sekitarnya. Tapi sekarang Bua tiba-tiba muncul dengan sedikit kuasa akan harta berlimpah.
Menurut analisis Perth, Bua menggunakan kekuasaannya untuk mendapatkan Perth kembali.
Dan Perth sudah mengantisipasinya, itu tidak akan pernah terjadi. Walau kehilangan satu partner bisnis, masih banyak partner bisnis lainnya yang masih merangkulnya. Walaupun mungkin harus menanggung kerugian yang cukup besar bagi perusahaannya."Apa yang akan kau lakukan sekarang Perth?
Bua tetap kokoh ingin merubah kontrak kerja perusahaan kita," ujar Mark."Jika kontrak itu sama-sama menguntungkan aku menyetujuinya, tapi ini.... Bua memang wanita yang licik.
Menggunakan kuasanya untuk merugikan perusahaan kita dan menggunakan aku sebagai gantinya.
Dia pikir aku akan menyetujui kontrak itu," jawab Perth."Bua memang wanita ular, dia juga mempengaruhi beberapa investor agar ikut bersama dalam rencananya."
"Ini...!!" Perth memberikan sebuah map pada Mark.
"Apa ini."
"Buka saja."
Mark membuka map yang diberikan padanya dan membaca setiap deretan yang ada didalamnya.
"Ini, apa maksudnya?"
"Itu adalah perusahaan terbesar yang ada di Singapura, perusahaan yang hampir sama dengan Elle Corp dalam bidangnya. Jika kita bisa mengajak perusahaan ini bekerja sama dengan kita, kita akan untung besar. Produk yang di hasilkan dalam perusahaannya malah lebih bagus.
Kita harus bisa masuk kedalam perusahaan itu, dan menjalin kerja sama dengan perusahaan itu," jelas Perth."Perusahaan Lewoon Corp dengan pemilik perusahaan yang bernama Tay Tawan, menarik...
Akan aku urus semuanya.
Jika kita bisa merangkul perusahaan ini, maka kehilangan Elle Corp tidak akan jadi masalah.""Lakukan dengan segera, aku rasa kita tidak punya waktu yang cukup banyak.
Karena Bua juga sudah bergerak, dengan pesona kecantikannya dia sudah menggaet sepertiga partner bisnis kita.""Aku tidak mengerti, Elle Corp adalah perusahaan produksi kenapa Bua mengubah perusahaan itu menjadi konsumen juga." Ujar Mark sedikit bingung.
"Dia mengubahnya karena ingin berkuasa dan ingin setara denganku, dengan cara menarik semua partner bisnis ku ke dalam perusahaannya, dengan begitu dia akan mendapatkan apa yang dia mau termasuk diriku," Perth tertawa sinis, sungguh rencana yang tidak masuk di akal.
"Aku benar-benar benci wanita itu.
Dan malam ini Bua mengajakmu bertemu lagi untuk membahas kontrak ini lebih lanjut.""Kita ikuti saja permainannya," jawab Perth menikmati minumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR HATE ✓ Ending
Fiksi PenggemarTidak pernah terlintas dia akan menikah dengan yang lain. Tapi tetap harus terlaksana karena janji dengan seseorang. Aku tidak akan pernah mencintaimu._ Saint. Aku akan tetap bertahan._ Perth.