Cause This Love is sure Thing
Bagian 15
*****
Untuk ke sekian kalinya, Jisoo dan Rose mengembuskan napas lelah. Sedangkan Lisa mulai menyibukkan dirinya dengan ponsel yang tengah ia genggam. Tidak tahu harus merespons apa lagi pada setiap keluhan yang keluar dari mulut Jennie.
“Aku tidak sengaja menyukai postingannya. Apa yang harus ku lakukan sekarang?”
Entah sudah ke berapa kalinya Jennie bertanya dengan frustasi seperti itu. Ketiga membernya bahkan sudah merasa bosan dan jengah.
“Kalau sudah terjadi memangnya kau bisa apa? Aku yakin Krystal sunbae-nim sudah melihatnya. Sudahlah lupakan saja, dia tidak terlihat akan pikir pusing dengan hal seperti ini” Ucap Jisoo.
“Aku setuju dengan Jisoo unnie. Aku kira Krystal sunbae-nim akan menganggap likemu dipostingannya hanya angin lalu. Dia tidak akan memikirkannya walau hanya 1 menit. Bahkan sekarang mungkin dia sudah melupakannya”Timpal Rose yang langsung disetujui oleh Jisoo.
“Apa yang bisa aku lakukan. Krystal sunbae-nim pasti sudah melihatnya 'kan” Ucap Jennie. Masih sibuk berjalan ke sana kemari untuk menenangkan perasaannya yang kini tengah dilanda kepanikan.
“Kirim pesan saja. Jennie unnie masih khawatir dengan hubungan mereka berdua kan? Kenapa tidak mengajak Krystal sunbae-nim untuk bertemu dan bertanya saja padanya”
Baik Jisoo, Rose maupun Jennie sontak mengerutkan keningnya terkejut. Mendengar Maknae grup mereka berpendapat berani memang sudah biasa terjadi. Tapi apakah kali ini tepat? Karna menyangkut Krystal Jung, selebritis terkenal yang baru saja kembali setelah menghilang 2 tahun.
“Memangnya apa yang akan aku katakan padanya. Aku bahkan terlalu takut hanya untuk bertemu dengannya. Bukannya apa, aku hanya merasa tidak sopan untuk bertanya tentang masa lalunya. Bukankah itu sangat tidak sopan?”
Mereka berempat kembali terdiam. Memikirkan cara bagaimana mereka bisa menyelesaikan masalah ini.
Sebenarnya ini tidak benar-benar akan menjadi masalah, sekalipun Jennie tidak bertanya pada Krystal. Kuncinya hanya ada pada Kai. Pria itu satu-satunya yang menyebabkan masalah menjadi besar; hal yang seharusnya tidak perlu dicemaskan, menjadi sangat dipikirkan oleh Jennie.
Seandainya saja Kai bersikap biasa saja dan melanjutkan hidup tanpa membawa masa lalunya, mungkin Jennie bisa tenang dengan tidak mencemaskan hal ini.
Seandainya…
“Haruskah aku mengajaknya bertemu? Tapi aku benar-benar gugup. Apa yang harus aku tanyakan padanya. Aku sangat cemas kalau dia berpikir apa yang kulakukan sangat tidak sopan” ucap Jennie.
Rose menggeleng pelan menatap Jennie, “Aku rasa Lisa benar. Mungkin dengan bertanya pada Krystal sunbae-nim kau bisa merasa lebih tenang. Tidak ada salahnya mencoba 'kan my dear”
Jennie tampak berpikir; menimang apakah pendapat teman-temannya efektif atau justru akan menjadi boomerang bagi dirinya.
Maka, setelah beberapa saat berpikir ia memutuskan untuk mencoba tantangan ini. Mengajak bertemu mantan dan kekasihnya saat ini; yah, meskipun hubungan Krystal dan Kai di masa lalu hanya sebuah settingan.
Tapi tidak ada yang tahu kan bagaimana perasaan itu akan muncul tanpa disadari.
Dan tidak menunggu waktu lama, Jennie berhasil mendapat pesan balasan dari Krystal.
“Oh, hai Jennie. Aku merasa senang mendapat pesan darimu. Lusa, aku bisa bertemu denganmu. Katakan saja kau ingin bertemu di mana. Selamat beraktivitas, Jennie. Dan semangat untuk comeback Blackpink”
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause This Love is Sure Thing
Fanfiction'Superstars Jung Soojung is back' 'Foto-foto Jung Sister bertebaran di internet, menandakan Jung Soojung kembali?' '2 tahun menghilang, seorang fans melihat Soojung ex F(x) di Bandara bersama sang kakak' 'Aktris Jung Soojung terlihat di Bandara Thai...