CTLIST 27

382 67 9
                                    

Cause This Love is Sure Thing

Bagian 27

                            *****

Breaking : Idol grup wanita dari SM ENT diisukan mengkonsumsi obat terlarang jenis Narkotika”

Krystal tidak bisa melanjutkan membaca artikel itu lagi. Sejak ia mendapat telepon pagi tadi tepat setelah Amber berangkat, ia sudah merasa lemas. Dan ketika ia membuka portal berita di internet ia semakin lemas. Bahkan hampir kehilangan kesadarannya saat itu juga.

“Amber dituding memakai Narkotika, berikut bukti chat pembelian Amber dengan X”

Ia benar-benar tidak bisa. Tapi ia harus melihatnya. Untuk melihat apakah yang media katakan tentang Amber benar atau tidak.

Sejujurnya ketika ia mendapat kabar kedekatan Amber dengan Minah, ia memang merasa sakit. Tapi berita kali ini benar-benar membuatnya terkejut dan juga takut. Sedih di waktu bersamaan.

Dua tahun lalu....

Itu artinya ketika Krystal menghilang dari publik; dan juga Amber. Apa karena itu...

Krystal menggelengkan kepalanya kuat. Tidak mungkin. Amber tidak mungkin menggunakan obat-obatan terlarang. Amber bukan orang yang seperti itu. Ia sangat mengenal Amber dan yakin kalau berita itu hanya bohong.

Tapi kenapa chatting itu benar adanya? Ia sangat paham dengan gaya bahasa Amber ketika bertukar pesan dengan orang.

Itu memang Amber.

Ponsel yang baru saja ia beli semalam itu terjatuh begitu saja. Beruntung karena benda persegi panjang itu jatuh di atas sofa sehingga tidak membuatnya hancur seperti saat terakhir kali.

“Kenapa...” Gumamnya lirih.

Napasnya terasa sesak dan tenggorokannya tercekat. Kepalanya berdenyut hebat membuatnya seperti kehilangan akal. Ia tidak bisa berpikir dengan benar. Bahkan untuk menghirup oksigen saja rasanya sangat sulit.

Ponselnya bergetar sebentar, menunjukkan adanya sebuah notifikasi entah dari akun sosial medianya yang mana. Ia tidak mampu untuk melihat ponselnya lagi.

Rasanya ia ingin menghilang lagi.

Bagaimana keadaan Amber sekarang? Apa ia sudah tahu tentang berita buruk yang beredar di luar sana?

Tentu saja. Amber pasti sudah tahu. Entah dari managernya, dari orang-orang di sekitarnya. Ataupun dari sosial medianya. Yang pasti, Krystal benar-benar khawatir pada Amber.

Ia tidak tahu bagaimana reaksi Amber saat mengetahui dirinya tengah dibicarakan dalam berita yang sangat buruk ini.

Amber kuat, tetapi untuk masalah sebesar ini Krystal tidak tahu apa Amber akan bertahan atau tidak. Ini menyangkut pekerjaannya, kehidupan sosialnya dan juga kepercayaan orang-orang di luar sana.

Mungkin kabar dating sangatlah kecil baginya. Namun ini obat terlarang, yang sangat jelas bisa membuatnya dibawa ke penjara. Dan memungkinkan Amber kehilangan pekerjaannya.

Lebih dari itu, Amber akan tersiksa jika ia sudah kecanduan. Krystal tidak mau Amber menjadi pecandu obat terlarang.

Krystal merasa putus asa. Ia percaya bahwa Amber tidak akan melakukan hal sebodoh itu. Tetapi bukti chat yang tersebar membuatnya ragu. Ia sangat yakin itu Amber.

Sekarang ia harus bagaimana.

Semuanya benar-benar terasa sulit bagi Krystal. Terlebih ia sangat khawatir tentang Amber.

Cause This Love is Sure ThingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang