CTLIST 21

403 68 2
                                    

Cause This Love is Sure Thing

Bagian 21

                             *****

'Buat gemas netizen, berita kencan dua idol ini dinanti'

‘Fans ingin Amber F(x) dating dengan Minah'

‘Momen mesra Amber F(x) – Minah Girls Day'

Krystal mengembuskan napas berat. Meletakkan ponselnya di sebelahnya dengan lemah. Pandangannya tidak fokus menatap dinding kosong di depannya.

Ia sudah menduga. Meskipun tidak tahu kebenarannya, namun interaksi Amber dan Minah yang lebih dekat dibandingkan dengan idol lain pasti akan berpikir jauh.

Krystal tahu, Amber hanya mencintainya. Tapi bagaimana jika kabar itu semakin meluas dan akhirnya Amber maupun Minah menjadi lebih dekat? Bahkan dia tidak tahu bagaimana perasaan Minah pada Amber.

Pikiran-pikiran negatif bermain di otaknya. Berbagai kemungkinan buruk tidak bisa ia cegah untuk dipikirkan.

Bagaimana reaksi Amber saat melihat bahwa namanya tengah menjadi trending berkat kedekatannya dengan Minah?

Bagaimana jika variety show yang tengah mereka berdua jalankan justru mengambil kesempatan ini untuk menaikkan rating mereka?
Membayangkannya saja ia tidak sanggup.

Benar-benar sulit dan rasanya ia ingin sekali menangis. Ia ingin bertanya pada Amber. Bagaimana perasaannya pada Minah. Sebesar apa perasaan cinta Amber untuknya?

Ia ingin sekali bertanya.

Tapi ia tidak kuasa. Amber tengah syuting bersama dengan Minah.

Ini semakin terasa sulit. Ia bahkan tidak bisa berbuat apa-apa untuk menepis berita buruk di luar sana. Rasanya, berita kencan dirinya dengan Kai di masa lalu jauh lebih mudah dihadapi daripada berita kencan Amber dengan Minah; meskipun mereka berdua tidak ada huhungan apapun selain pekerjaan dan Minah yang dianggap adik oleh Amber.

Apa ia bisa berpikir positif sekarang?

Di tengah perang dengan pikirannya sendiri, Krystal tersentak ketika ponselnya berdering keras. Ia sangat berharap bahwa ini adalah Amber. Yang meneleponnya dan mengatakan bahwa cintanya hanya untuk Krystal.

Namun harapan hanya harapan, yang memanggilnya adalah Victoria.
Belum sempat ia mengangkat telpon dari Victoria, panggilannya sudah terputus. Hanya pesan singkat yang dikirim oleh mantan leadernya dulu.

‘Aku dan Luna akan datang ke apartemenmu. Jadi jangan ke mana-mana okay. Love you'

Krystal tersenyum. Baiklah, kedua kakaknya akan datang. Ia tahu pasti mereka berdua datang menemuinya karena berita tentang Amber saat ini. Apa lagi yang akan dilakukan oleh kedua kakaknya itu selain menghibur dirinya dan mengatakan semua akan baik-baik saja?

Terkadang ia merasa sangat egois karena sudah melupakan kebaikan kakak-kakaknya dan malah mementingkan perasaannya yang hanya pikiran buruk semata.

                              -----

Amber terlihat sangat gelisah dalam duduknya. Hanya menatap orang-orang yang berlalu lalang dengan pikiran berkecamuk.

Ia sudah melihat. Bahkan sejak hari pertama berita itu mulai tersebar. Amber tidak masalah jika digosipkan dengan siapapun, ia tidak merasa terganggu. Biarlah orang berkata apa.

Tapi kali ini berbeda. Ada hati yang harus ia jaga. Meskipun beritanya tidak benar, tetap saja itu akan menyakiti hati kekasihnya.

Amber tahu persis bagaimana rasanya. Saat Krystal dan Kai dikabarkan berkencan, dunianya terasa hancur saat itu. Ketika kebenarannya terungkap, bahwa hubungan mereka hanya permainan agensi, tidak sepenuhnya membuat hati Amber membaik. Masih ada luka setiap kali orang-orang membicarakan tentang bagaimana Krystal dan Kai terlihat sangat cocok.

Cause This Love is Sure ThingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang