CTLIST 34

542 65 13
                                    

Cause This Love is Sure Thing

Bagian 34
                                                                                        
                               *****

Kai menatap nanar pemandangan di depannya. Menghela napas berkali-kali berusaha menenangkan hatinya yang sangat gelisah. Entah dia harus merasa bahagia atau dia akan merasa tersiksa nantinya.

Krystal terlihat sangat mencintai Amber dan sedikitpun tidak menoleh ke arahnya. Atau setidaknya memikirkan ucapannya beberapa waktu lalu meskipun hanya sedikit. Gadis itu seolah tidak pernah berbicara dengannya. Tidak pernah mendengarkan nasihatnya dan menganggap kepedulian Kai hanya angin lalu.

Tidak penting.

Dan itu membuat hatinya terasa sakit. Ia sudah kehilangan Jennie karena perasaannya yang aneh, yang tidak bisa ia jelaskan perasaan apa itu terhadap Krystal. Dan sekarang gadis itu dengan tanpa melihat sedikitpun kepadanya. Tidak berpaling dari Amber.

“Sudahlah Kai. Aku sudah memperingatkan. Tidak ada gunanya kau mengatakan semua pendapatmu pada Krystal, terlebih mengenai masalah pribadinya. Kalian tidak sedekat itu sehingga Krystal bahkan tidak peduli. Jangan menyakiti diri sendiri. Krystal sudah menemukan kebahagiaannya sendiri dan kau juga harus berbahagia”

Kai tidak menoleh ke arah Chanyeol. Hanya mendengarkannya dengan seksama.

“Apa aku bisa?”

Chanyeol tersenyum sambil mengangguk. Menepuk bahu Kai memberinya dukungan, “Kau pasti akan bisa melupakannya. Melewati masa-masa ini. Kita juga masih muda. Perjalanan kita masih panjang. Kau akan menemui banyak perempuan yang baik. Jadi, sekarang fokus pada pekerjaan saja dulu. Jangan hancurkam karirmu demi cinta yang tidak pasti”

Kai tersenyum, tanpa menatap Chanyeol. Melainkan menatap perempuan yang tengah tersenyum bersama yang lain.

“Aku akan berusaha lebih keras lagi untuk terbiasa. Duniaku bukan Krystal. Kau benar, aku akan menemui banyak perempuan nanti dan salah satunya yang akan mengisi hatiku. Jadi aku akan fokus pada pekerjaan sekarang. Tidak ada gunanya memikirkan seseorang yang bahkan tidak memikirkan kita”
                                                                           -----

Amber melepaskan pelukannya dari Victoria dan Luna. Lalu menatap Krystal yang juga tengah tersenyum menatapnya. Meski ia tahu bahwa kekasihnya itu tengah bersedih hati karena mereka akan menjalani hubungan jarak jauh.

“Sayang, jaga kesehatanmu. Jaga diri baik-baik ya. Jangan terpesona pada orang lain atau aku akan menghilang” Ucap Amber.

Krystal, Luna dan Victoria yang mendengar hal itu sontak tertawa kecil. Di saat seperti ini Amber masih saja bercanda; dan terlihat baik-baik
saja.

“Unnie tenang saja. Aku akan mengawasi Krystal 24 jam. Jadi dia tidak akan macam-macam” Ucap Luna dengan bangganya.

“Bagaimana dengan hati dan pikirannya? Kalau Soojung memikirkan orang lain, bagaimana kau akan tahu, Lu?” Tanya Amber menantang.

Luna tampak berpikir keras, lalu kemudian memasang wajah cerahnya seolah telah mendapat ide cemerlang, “Aku akan menaruh card memory pada kepala Krystal jadi dia tidak akan bisa memikirkan orang lain”
Lagi lagi mereka tertawa.

“Mana bisa unnie. Aku tidak mau. Sangat aneh” Ucap Krystal.

“Kau tenang saja, Amb. Saat Krystal berlagak mencurigakan, aku yang akan pertama kali maju” Ucap Victoria mendapat tatapan senang dari Amber.

Cause This Love is Sure ThingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang