Cause This Love is Sure Thing
Bagian 28
*****
Krystal tahu bahwa saat ini Amber sangat tertekan. Kekasihnya itu sedang dalam titik terendah.
Beberapa saat yang lalu Amber mendapat surat panggilan dari kepolisian. Itu artinya ia akan ditahan untuk proses lebih lanjut.
Dan kini Amber sedang bersiap. Krystal yang membantunya mempersiapkan diri. Menyiapkan pakaian yang akan dikenakan oleh Amber dan juga merapikan rambutnya.
Dilihatnya wajah sendu Amber dari pantulan cermin. Betapa sakitnya hati Krystal melihat seseorang yang amat ia cintai, tengah dalam masalah besar.
Meski ia tahu Amber tidak memakainya, namun kenyataan bahwa Amber pernah membelinya tidak akan merubah apapun.
Orang-orang akan berbisik tentangnya, bahkan bisa dengan secara terang-terangan berkata buruk.
Krystal tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya. Namun Amber sudah di ambang kehancuran.
“Kau adalah duniaku. Hanya percaya ini dan semua akan baik-baik saja. Aku mencintaimu” Ucap Amber.
Menggenggam tangan Krystal yang berada di bahunya. Dan kemudian mengecupnya sekilas. Dengan senyum tipis yang membuat hati Krystal semakin perih.
Senyum palsu. Senyum yang Amber berikan supaya dirinya merasa tenang. Namun Krystal tidak bisa. Justru senyum dari Amber membuat dadanya sesak. Sejak kemarin pikiran dan hatinya hanya tertuju pada Amber.
“Aku juga mencintaimu. F(x) selalu bersamamu. Dan kau dikelilingi oleh orang-orang yang sangat sayang padamu”
“Aku percaya kalian akan selalu ada untukku. Terima kasih sayang”
Krystal menggeleng. Mencoba tersenyum di depan Amber memberikan kesan kuat dan menyemangati Amber yang tengah rapuh itu.
“Tidak perlu berterima kasih. Aku hanya mencintaimu jadi sudah menjadi tugasku untuk selalu bersamamu. Oh ya, bagaimana Eomma dan Appa Liu?”
“Mereka akan datang tapi aku menolaknya”
Kening Krystal mengernyit, “Kenapa?”
“Sayang, setelah kasus ini selesai aku akan ke LA”
Hening.
Keduanya hanya saling menatap dari pantulan cermin. Entahlah, rasanya lidah mereka sangat kaku. Dan membuatnya sulit berbicara.
“Aku tidak akan meninggalkanmu dalam waktu yang lama. Aku hanya merindukan keluargaku tapi aku tidak ingin mereka datang. Terlalu berbahaya kalau sampai haters menyerang mereka di Korea. Jadi aku yang akan datang ke LA”
Krystal menarik napas panjang. Kembali memberikan senyuman manisnya untuk Amber. Memeluk kekasihnya itu dari belakang dan saling menempelkan pipi mereka.
“Aku ikut ke kantor polisi ya?” Krystal menatap Amber penuh harap.
Sedangkan Amber menggeleng dengan senyum tipisnya. Mengeratkan genggaman tangannya pada Krystal.
“Jangan. Tetap di sini saja ya dan tunggu aku”
“Kenapa?”
“Aku hanya tidak ingin media mengganggumu. Aku juga sudah meminta Vic-omma dan Luna untuk di rumah saja kalau tidak ada pekerjaan. Jangan sampai kalian yang menjadi sasaran. Karena kalian adalah keluargaku, jadi aku ingin kalian menjaga diri selagi aku di periksa. Okay?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause This Love is Sure Thing
Fanfiction'Superstars Jung Soojung is back' 'Foto-foto Jung Sister bertebaran di internet, menandakan Jung Soojung kembali?' '2 tahun menghilang, seorang fans melihat Soojung ex F(x) di Bandara bersama sang kakak' 'Aktris Jung Soojung terlihat di Bandara Thai...