Cause This Love is Sure Thing
Bagian 08
*****
“Ah aku senang sekali kau datang. Aku tidak pernah membayangkan hal ini akan terjadi. Kau tahu? Yang ada dalam bayanganku adalah kita akan bertemu di suatu tempat dan akhirnya pergi bersama. Bukan seperti ini. Sangat menakjubkan, kau tahu?”Krystal tertawa kecil, semakin mengeratkan pelukannya pada lengan Victoria dan Luna; berada di tengah-tengah kedua kakaknya di F(x) benar-benar nyaman.
“Aku sangat takut, unnie. Hal seperti ini juga tidak pernah aku bayangkan. Aku pikir aku tidak akan bisa bertemu kalian” Ucap Krystal.
“Kenapa kau berpikir seperti itu? Lihatlah sekarang. Kita bertiga berkumpul lagi seperti dulu. Amber akan segera datang. Sekarang dia sangat sibuk, asal kau tahu itu” Ucap Victoria.
“Heum, aku tahu. Aku selalu melihat kegiatan kalian selama ini. Kalian benar-benar sibuk ya. Aku jadi iri”
Victoria dan Luna tertawa keras.“Kita lihat saja, beberapa hari ke depan kau yang akan sibuk. Bintang top sudah kembali. Siapa yang tidak akan melihatmu ha? Pasti mereka semua sedang berlomba untuk mengundangmu” Ucap Luna.
“Padahal aku berharap kalian yang mengundangku” Krystal menampakkan wajah cemberut yang dibuat-buat. Sangat menggemaskan melihatnya seperti ini.
“Hmm. Rasanya melegakan. Apa aku sedang bermimpi sekarang?” Ucap Victoria menatap Krystal dan juga Luna bergantian.
“Apa aku perlu memukulmu, Vic-omma?” Balas Luna dengan senyum jahilnya.
“Kurasa tidak perlu. Aku tahu ini nyata, bukan mimpi. Terima kasih tawarannya Lu. Kau pemukul yang handal” Ucap Victoria yang mengundang gelak tawa Krystal maupun Luna.
“Omong-omong, aku sangat penasaran. Kenapa kau mengganti namamu dengan Krystal? Ada apa dengan nama Soojung?” Tanya Victoria sesaat setelah keheningan melanda mereka.
“Hanya... Bosan”
Victoria dan Luna saling berpandangan untuk memastikan pendengaran mereka.
“Hanya bosan katamu? Tidak masuk akal, baby. Kau menghilang 2 tahun dan kembali dengan nama Krystal. Dan apa tadi? Hanya karena bosan? Ck” Luna berdecak kecal. Tidak puas dengan jawaban yang diberikan oleh gadis paling muda itu.
“Ya, memang aku merasa bosan. Saat kau pergi dan kembali dengan nama yang dulu, itu tidak menarik sama sekali. Kita harus membuat dunia bergetar 'kan. Jadi aku mengganti namaku dengan Krystal. Lagipula Krystal lebih terdengar bagus daripada Soojung” Ungkap Krystal.
“Tidak mungkin. Lebih bagus Soojung daripada Krystal” Ucap Luna.
“Luna unnie, nama Krystal lebih cocok untukku. Jadi jangan panggil aku Soojung lagi, tapi Krystal. Ingat ya, Krystal”
Luna menggeleng keras, “Tidak. Tidak. Aku tidak mau memanggilmu Krystal. Ayolah, Soojung lebih bagus. Lagipula kita semua sudah terbiasa dengan Soojung”
“Kalau begitu biasakan diri untuk memanggilku Krystal. Nanti juga kalian akan terbiasa dengan Krystal. Dan soojung akan terlupakan”
“Kau ini bicara apa. Mana mungkin kami melupakan Soojung. Sejak awal kami hanya mengenal Soojung. Suka atau tidak, F(x) akan tetap memanggilmu Soojung, bukan Krystal. Ingat itu. Tidak ada penolakan”
Krystal semakin cemberut. Menggembungkan kedua pipinya lucu setelah mendengar penuturan dari Victoria.
“Tapi Vic-omma...”
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause This Love is Sure Thing
Fanfikce'Superstars Jung Soojung is back' 'Foto-foto Jung Sister bertebaran di internet, menandakan Jung Soojung kembali?' '2 tahun menghilang, seorang fans melihat Soojung ex F(x) di Bandara bersama sang kakak' 'Aktris Jung Soojung terlihat di Bandara Thai...