CTLIST 04

966 132 2
                                    

Cause This Love is Sure Thing
Bagian 04
             
                              *****

Brakkk

Pintu kayu itu terbuka kasar. Menimbulkan bunyi nyaring ketika bertabrakan dengan dinding. Bersamaan dengan kedatangan seorang gadis dengan napas terengah. Melempar tasnya asal, duduk di antara Victoria dan Amber.

“Kalian harus melihat ini” Ucapnya dengan menggebu. Kedua tangannya fokus bermain di layar ponselnya.

Dengan napas memburu, ia memposisikan gadgetnya supaya dapat dilihat oleh kedua member tertuanya itu, “Entah dia akan muncul lagi atau tidak. Semoga saja iya, karena aku sangat merindukannya”
Victoria mengerutkan dahi bingung,

“Apa? Jessica sedang Live instagram? Apa yang harus dilihat? Dia sudah sering melakukan itu ‘kan”

Luna menggeleng, menatap leadernya dengan kesal, “Lihat saja baik-baik. Ada Soojung di sana, aku yakin sekali”

“Kau yakin itu Soojung? Apa dia juga ikut bersama Jessica? Maksudku, dia ikut bicara di depan layar? Atau kau hanya melihat sekilas? Mungkin saja itu orang yang mirip”

“Mataku masih normal untuk tidak menganggap orang lain sebagai Soojung. Meskipun hanya sebentar, aku benar-benar yakin kalau itu adalah Soojung. Aku serius”

“Yang dikatakan Luna benar, Vic-omma”

Kedua gadis yang sejak tadi berdebat kini serentak mengalihkan pandangan. Menatap Amber terkejut.

“Aku juga melihatnya. Beberapa hari yang lalu, aku benar-benar melihatnya. Bukan hanya halusinasi. Soojung memang kembali”

“Jadi unnie sudah melihatnya? Kapan? Kenapa tidak memberitahuku dan juga Vic-omma? Bagaimana kalian bertemu?” Luna terus saja menyerukan pertanyaan yang muncul di benaknya.

“Aku tidak sengaja melihatnya. Dia hanya lewat di depanku”

“Kalian tidak bertegur sapa? Soojung hanya lewat di depanmu? Begitu saja?”

Amber menghela napas mendengar berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh Luna itu.

“Dia menggunakan mobil bersama Jessica unnie. Dia juga tidak mungkin melihatku karena aku memakai masker dan topi. Jadi hanya aku yang melihatnya” Jelas Amber. Menatap Luna dan juga Victoria bergantian. Berharap tidak ada lagi pertanyaan mengenai gadis itu.

“Kenapa kau tidak mengatakan hal itu, Amber? Bagaimana kau bisa diam saja seperti ini” Ucap Victoria.

Menatap leadernya menyesal, Amber mengembuskan napas dalam, “Maaf. Aku hanya benar-benar kacau saat itu. Semua terjadi seperti mimpi. Aku juga sedikit menyesal karena tidak menemuinya saat itu. Kalau saja aku bertemu dengannya, aku akan bertanya kenapa dia bertindak seperti ini”

“Kau baik-baik saja?” Victoria bertanya pelan.

“Ya. Tentu saja. Aku sudah mendapatkan jawabannya”

“Jawaban apa?” Tanya Luna penasaran.

Amber hanya menggelengkan kepala pelan. Menarik sudut bibirnya membentuk senyum tipis, “Aku penasaran apa kali ini dia memang menunjukkan dirinya di depan kamera?”

“Lihat!”

Amber dan Luna serentak menoleh setelah leadernya berteriak nyaring.

“Aku melihatnya. Saat Jessica dengan sengaja mengganti kamera belakangnya. Soojung tepat berada di depan Jessica” Ucap Victoria dengan menggebu.

Cause This Love is Sure ThingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang