Cause This Love is Sure Thing
Bagian 30
*****
“Aku tidak mengerti kenapa. Tapi semuanya terjadi secara bersamaan. Sangat mengejutkan dan membuat pusing”
“Kalau begitu tidak perlu dipikirkan”
Luna memutar bola mata lelah. Sejak Amber terkena skandal narkoba, Krystal menjadi sangat dingin. Ia tahu, Krystal tidak sedingin itu terlebih pada orang-orang yang disayanginya. Krystal hanya sedang menyembunyikan rasa rapuhnya, dan memilih diam, tidak seperti biasanya.
Tapi tetap saja, Luna tidak tahan. Krystal terlalu pendiam sekarang. Ia merasa sangat bosan, dan juga tidak tahu harus apa. Ia sudah mengajak Krystal pergi berulang kali.
Setidaknya bisa sedikit menghibur hatinya; karena permintaan dari Amber juga. Namun Krystal selalu menolak. Dengan alasan tidak ingin.
“Aku kira mereka saling mencintai. Dan hubungan mereka juga sudah lebih dari satu tahun. Keduanya selalu menunjukan kasih sayang satu sama lain. Tapi tiba-tiba saja Jennie menghapus foto yang berkaitan dengan Kai. Apa mereka putus?”
Krystal menggeleng tidak tertarik, menatap pemandangan dari balkon kamar apartemennya. Sesekali menyeruput kopi panas yang dibuatkan oleh Luna.
“Atau hanya sedang tidak akur saja. Tapi setahuku Jennie sangat mencintai Kai, bahkan dia sampai cemburu pada masa lalunya. Jadi kenapa Jennie yang seperti menghindar dari Kai?”
“Apa unnie sekarang beralih profesi?”
Luna menoleh dengan bingung, untuk pertama kali sejak kedatangannya ke apartemen Krystal siang tadi; sudah terhitung 6 jam, Krystal baru melihat ke arahnya.
“Unnie terlalu memikirkan urusan orang lain” Ucap Krystal, kembali mengalihkan pandangannya dari Luna.
“Tapi Kai bukan orang lain. Dia juga satu agensi dengan kita jadi aku merasa sudah menjadi keluarga dengannya. Dan aku tidak bisa untuk tidak memikirkan ini. Aku hanya penasaran, kau tahu?”
“Tunggu saja sebentar lagi. Media pasti akan mengabarkannya. Entah mereka hanya sedang renggang atau memang mereka sudah berakhir. Aku tidak peduli. Yang aku pikirkan sekarang adalah Amber”
Luna terdiam.
Ia juga sangat mencemaskan Amber. Memikirkan skandal narkoba itu sampai sekarang. Hingga detik ini.
Namun ia hanya berusaha mengalihkan perhatian Krystal supaya tidak terlalu memikirkan Amber yang bisa berdampak pada kesehatannya.
Tapi ternyata Krystal sama sekali tidak teralihkan. Hanya ada Amber di hati dan pikirannya.
“Krystal, mungkin karir Amber
memang sedang terancam. Dan reputasinya menjadi buruk. Tapi itu semua tidak lebih penting dari dirimu, orang yang sangat dia cintai..”Krystal menoleh ke arah Luna dengan kesal. Dan sesak.
“Tapi dia melakukannya karena aku. Aku yang pergi meninggalkannya tanpa mengatakannya lebih dulu, membuatnya merasa kecewa dan akhirnya menyentuh barang terlarang itu. Aku tahu dia tidak menggunakannya, tapi tetap saja ia pernah berpikir sampai sejauh itu hanya karena aku”
“Krystal, tenanglah. Jangan pernah berpikir Amber melakukan itu karena dirimu. Memang, dia sangat frustasi dan putus asa. Begitupun denganku dan Vic-omma. Tapi kalau Amber unnie melakukan hal nekat seperti itu, bukan kesalahanmu. Tapi kesalahannya sendiri” Ucap Luna.”
Mereka masih saling memandang. Mencoba memahami satu sama lain.
Namun tidak lama, Krystal yang lebih dulu mengalihkan pandangannya. Kembali menyeruput kopi. Diikuti Luna yang berdeham dan mengambil kopi miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause This Love is Sure Thing
Fanfiction'Superstars Jung Soojung is back' 'Foto-foto Jung Sister bertebaran di internet, menandakan Jung Soojung kembali?' '2 tahun menghilang, seorang fans melihat Soojung ex F(x) di Bandara bersama sang kakak' 'Aktris Jung Soojung terlihat di Bandara Thai...