LAUREYN 15

881 33 0
                                    

Laureyn berjalan menuju barisan paling blakang karna telat akibat ulah Reynhard. Dia merutuki dirinya sendiri sudah bermain-main dengan seorang Rey.

'Bisa-bisanya gue kepancing sama nafsu om-om tapi gimanapun juga itu suami lo Laura. Kalo di barisan blakang gini kan jadi gabisa ngobrol sama Audi' rutuk Laura.

Tiba tiba dari arah tengah barisan Audi menerobos ke barisan samping Laura "permisi,permisi yaa. Lo majuan dongg gamau paling blakang banget kan? Gih sana di depan" Ujar Audi kepada seorang gadis yang berdiri disamping barisan Laura.

"Lo ngapain ikut-ikutan ke blakang juga Audi?udah bener bener barisan paling tengah enak"

"Emangnya lo mau disini kaya kambing conge diem-diem aja?masi mending gue temenin" Ujar Audi menggeplak lengan Laura.

"Btw gue liat-liat muka lo cerahan nih,bahagia kenapa??diajak jalan sama Rijal ya malem minggu?"

"Ck apaansi rijal mulu lo"

"Lagian hp lo dari hari sabtu sampe sekarang keknya ga berfungsi ya? Chat grup ga di bales,di telfon ga diangkat. Keknya kemaren gue liat WhatsApp lo ceklis dua anjir tapi chat gue ga di bales"

Laura yang mendengar cerocosan Audipun bingung harus jawab apa 'lo gatau aja kalo gue udah nikah Di'

"Ohh itu,iya gue sibuk ngebantuin nikahan sodara gue di Bandung Di" Ujar Laura tenang,untuk mengalihkan pembicaraan Karna Laura pasti tau Audi akan banyak tanya dan gaakan berenti bertanya dengan satu pertanyaan Laura pun menanyakan keberadaan Riko.

"Eh Riko dimana Di?"

"Dia dibarisan cowo-cowo lah pake nanya lagi lo,emang biasanya gimana?dia disini gitu terus mau ngerum-"

"Masi aja ngerumpi kamu?galiat bendera udah mau dikibarin??hormatt cepat!ngerumpi aja!" Tiba-tiba ada guru Bk dari arah belakang Audi untuk menegur Audi karna omongannya yang gabisa pelan-pelan.

"Rasain tuh,ngoceh mulu si" Laura pun mulai hormat ketika Bendera sudah ingin dikibarkan.

"Ck ilahhh,gakerasa anjir gue ngomong tiba tiba bendera udah mau naik aja" bisik Audi.

Setelah selesai upacara Laura,Audi dan Riko memasuki kelas. Letak bangku Laura adalah di pojok kanan barisan kedua dari belakang sedangkan Riko barisan pertama dari belakang. Ya depan belakang gitu sama Laura dan Audi bedanya Riko duduk sendiri.

Audi merasa ada yang aneh dengan sifatnya Riko,ga biasanya dia diem sedari bubar upacara tadi,sedangkan Laura terlihat bingung juga menatap Riko yang sedari tadi menampilkan wajah datarnya.

"Riko lo kenapa si?kek orang kesambet anjir dari tadi diem mulu lo" tanya Audi menghadap ke belakang agar bisa melihat mukanya Riko sedangkan Laura bersender di tembok.

"Gue gapapa,seharusnya temen lo yang satu ini yang ditanya KENAPA?" ujar Riko sambil menekankan kata kenapa dan menunjuk pedas kearah Laura.

"Hah??ko gue?emang gue kenapa?mau gue jejelin kucing lo Rik?suka gajelas anjir" memang si Riko ini takut banget sama Kucing sedari kecil katanya pernah digigit waktu itu.

"Gue udah tau" Riko menatap Laura sinis dan Laura yang merasa terintimidasi pun takut-takut walaupun dia tidak tau apa yang diketahui oleh Riko.

"Gausa terbata-bata ege ngomongnya. Lo tau apaan tentang Laura???bukannya kita semua udah tau tentang kelakuan baik sama buruk kita satu sama lain?" Ujar Audi greget.

"Ini bukan masalah klakuan baik buruk Di,tapi ini masalah KEJUJURAN,gue tau kalo Laura itu..."

Dari arah pintu kelas,guru yang terlihat muda dengan kaca mata bertengger di hidungnya masuk ke dalam kelas Laura. "Assalamualaikum,buka buku paket hal12 ya"

"Nanti aja deh gue ngasih taunya habis mapel indo kita cabut kelas,sbk juga gurunya jarang dateng kan." Ujar Riko.

Laura dan Audipun mengangguk mengiyakan serta membalikkan badannya kedepan untuk membuka buku paket.

Benar saja,Riko mengajak Audi dan Laura ke halaman sekolah yang letaknya berada di belakang kelas mereka. Sekarang mereka bertiga duduk di bangku halaman yang memang di sediakan oleh sekolah.

"Lo mau ngomongin apaan si tentang gue?gausa yang macem-macem deh Rik,awas aja sampe gapenting ya!gue bilangin Bunda gue!"

"Lo udah nikah kan?" Tanpa basa basi Riko menanyakan hal yang Laura tutup rapat-rapat agar tidak seorangpun tau.

Ekspresi Laura pun terkejut,melebarkan matanya berbeda dengan Audi yang tidak ngerti sama sekali tetapi kaget juga si dia sampe nutupin mulutnya sama kedua tangannya.

"Ahh serius lo Lau??? Kaget anjir gue" ujar Audi menabok lengan Laura.

"Ap-apaansi Rik" Laura tipe orang yang gabisa berbohong kepada orang terdekatnya,jadi ketika Riko mengatakan sebenarnya,Laura juga gabisa mengelak jadi ya gitu jawaban si Laura.

Riko menghembuskan nafasnya menatap Laura dan Audi yang duduk di depannya. "Hmm.. Lau gue sama Audi udah temenan lama sama lo,lo tuh ga pandai nyembunyiin rahasia sebesar apapun dari kita"

"Ini jadinya bener Lau lo udah nikah?gimana sih???gue bingung sumpah. Jelasin kek Rik" Audi pun sedari tadi greget karna dia aja yang gatah disini.

"Jadi om gue itu tim kerja samanya perusahaan Pak Faisal(Papah Reynhard),Faisal ini kan punya anak yah nah anaknya ini lho yang nikah sama si Laura. Gue tau karna om herman ngasi tau gue,dia kan udah kenal sama Laura walopun belom pernah ktemu si"

Audi pun berdiri sambil memukul kursi dan berteriak "AHHH GILAA!!!!GILAAA INI MAH"

Laura tersentak kaget dan mulai membekap mulut Audi dengan kedua tangannya "sutttt... jangan kenceng-kenceng kenapa sii nanti ketauan kita cabut. Duduk sini duduk"

"Ya habis bisa bisanya lo nikah tanpa ngasi tau gue. Gue kan pengen jadi bridesmaid nya anjir" Ucap Audi sedikit berbisik.

"Jadi lo sekarang bisa ngejelasin apa Lau ke kita?" Ujar Riko dengan so cool nya.

Laura nampak berpikir terlebih dahulu,ia takut sewaktu waktu Audi bakal keceplosan. "Jadi sebenernya gue diajak nikah tiba-tiba sama bos nya Ayah kita baru kenal sehari terus kebesokannya dia lamar gue deh terus..." Laura pun menceritakan dari awal sampai akhir sesuai dengan kronologis kejadiannya.

"WHAT???DIA UDAH PUNYA ANAK??" Triak Audi.

"Ganyangka gue sama lo Laura,bakal secepat ini nikahnya apalagi dia udah punya anak kan" Lanjut si Riko.

"Suamiku ternyata bos nya Ayahku" ujar Audi di dramatisir wkwkwk.

"Gila lo Di,tapi gue mohon sama lo berdua yah jangan sampe keceplosan dan jangan sampe orang sekolah tau. Soalnya dari orang tua gue belom ada omongan sampe situ Mas Rey juga belom ngomongin soal sekolah gue gimana"

"Amann.. tapi gue mau lo traktir kita mie ayam,enak aja lo nikah diem-diem ga ngundang-ngundang"

"Masha allah Di pelan-pelan napa nanti ada yang denger,Rik bilangin Audi kek mulutnya tu ih" rengek Laura kepada Riko.

Riko menyentil dahi Audi "bandel lo ya dari tadi dibilang jan keras-keras ege congor lo"

"Iyauda si maapin,udah dari sononya mulut gue kaya gini kan"

"Lakbanin makanya biar mulut lo diem" cibir Riko.

Mereka bertigapun langsung beranjak pergi dari halaman sekolah menuju kantin karna bel istirahat juga sudah berbunyi. Laura juga akhirnya mentraktir Riko dan Audi atas paksaan Audi.

Laura ganyangka bakal secepat ini sahabat-sahabatnya tau. Semoga kedepannya bakal baik-baik aja yaa!!!

.................................................

Haiii maaf banget ya kalo ceritanya ga menarik hehe,padahal ide banyak tapi susah buat nuanginnya karna kbanyakan ide hahaa..

UNTUK CAST PEMERAN LAUREYN
jujur banget aku kalo baca wattpad walopun ada cast nya tetep aku gabisa bayangin kalo itu dia,apa cuma aku aja yang kek gitu??
Jadii sengaja ga aku taro poto cast pemeran LAUREYN YAA!!!
biar kalian aja yang berimajinasi sosok tokoh dari cerita ini...

MAKASIH YAAA!!!

LAUREYNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang