LAUREYN 17

878 28 5
                                    

HAPPY READING!!!💖
MAAF YAH KALO MASI TYPO!!
...............................................................

Saat ini Rey tengah berada di... huft dengan berat hati gue harus ngetik ini.

"Lo ada masalah apa?belom ada seminggu asu udah ada problem rumah tangga aja" ucap salah satu teman dekatnya Rey yang diketahui bernama Iji.

"Biasalahhh" celetuk temannya Rey yang satunya lagi bernama Opal.

Rey merasa jengah mendengar mereka berdua,saat dikamar ia sibuk mengutak ngatik handphonenya itu karena ia ingin mengabari dua temannya ini untuk berkumpul di club malam.
Sebenarnya bukan Rey yang mengajak untuk berkumpul disini,tetapi dengan paksaan Opal akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pergi ke tempat terlarang ini.

"Disini gaada bakwan apa yak?canda bakwan" ucap Opal.

"Gaada ege Pal,adanya amer sayang. Bcanda amerrr hahaha tolol banget lo"

Memang teman Rey yang dua ini aga rada-rada sedeng gais,tetapi ya itu yang Rey butuhkan sekarang,hiburan untuk menyegarkan fikirannya agar bisa melupakan sejenak masalahnya dengan Laura.

"Gue udah berusaha buat ga menghindar kalo lagi ada masalah,cuman ego gue terlalu tinggi. Gue tau tindakan yang gue lakuin ke Laura itu salah."

Iji dan Tola yang sedari tadi tertawa karna jokes mereka terdiam saat Rey membuka suaranya,Iji pun menyeletuk "masih aja lo kaya gitu,kaya bocil jaman SMA. Inget umurr Rey lu udah ga muda lagi,dah bangkotan masi aja baper-baperan"

"Tau dah masi aja anjir,malu sama Laura lo. Tapi boleh kali ni pesenin anuan dulu seret bat dari tadi gue"

Iji menggeplak kepala Opal,"jangan tolol apa ngomong yang bener,anuan-anuan ambigu tau,cepet Rey pesen gue juga seret ni lo yang bayar ya belom gajian sama sekali ini asli"

"Kata lu ji"

Jadi Opal dan Iji ini temennya Rey saat mereka duduk dibangku SMA,cuma memang yang laku duluan itu Rey. Kedua teman nya masih ngebujang.

"Yaudah pesen dah,gue ke toilet dulu sebentar" ucap Rey.

"Eh,eh Pal mesen yang paling mahal aja kek skali kali mabok minuman mahal pusing amer terus si Reykan sulthan duitnya gabakal abis-abis"

"Diem luh,lu mah pake aer kobokan juga udah mabok"

"Terus luh,share loc kita berantem dah Pal asu"

"Tuh tuh,biarin aja gua ma. Gausa kelewat tolol napa puguh kita seblah sblahan ini muk mesen minuman mahal sgala share loc. Gue gebug ampe bunyi deg dada lu Ji"

Akhirnya mereka berdua memesan minuman yang paling mahal sebanyak 1 botol.
Reypun kembali dan sudah menemukan temannya yang sedang meminum dengan gelas kecil di tangannya.

"Nih Rey menurut gue,lo minta maaf deh tuh sama istri lo. Dia ga salah rey,dia ga seharusnya jadi korban keegoisan lo. Padahal dia cuma cerita tentang dia ketauan sama sahabatnya tapi lo malah mengsalah artikan,malah ngelebih-lebihin."

"Bener Ji,lu bener asli. Emang lo ga mikirin perasaan Laura gimana pas lo ninggalin dia tadi?lo ga malu sama Laura dia yang ngurus anak lo sementara lo nya disini?!"

"Eh,apa tadi kata lu??jangan bege apa! Lu yang ajak kesini kan Pal"

"Oiyaa hehehe,maapin ya" ucap Opal sambil mengulurkan tangan dan salaman kepada Rey,Iji.

Seketika Rey langsung memikirikan perkataan temannya itu,memori sedari tadi siang menghampiri pikirannya Rey,dimana ia mendiamkan istrinya,meninggalkan Istri dan anaknya tanpa memikirkan perasaan Laura.

Sementara di tempat lain Laura terus menatap jam di dinding,mengkhawatirkan Rey yang belum pulang. Reza sudah tertidur diatas ranjang dengan tengkurep dan guling berada di kedua sisinya. Laura tidak menaruh Reza di kamarnya karena merasa ia butuh ditemani agar tidak sendiri di kamar walaupun Reza tertidur.

Laura duduk dengan kakinya dilipat dan kedua tangannya memeluk kakinya di depan pintu balkon kamarnya.

"Mas,udah jam2 pagi gini kamu kemana si" ucap Laura lirih hampir menangis.

"Harus kuat Laura,ini baru permulaan jangan nangis,jangan nangiss plis huftt"

Cklek....

Pintu terbuka,Laura langsung menengok ke belakang memastikan itu adalah Rey.
Dan benar itu adalah Rey,Laura langsung berdiri dan menghampiri Rey.
Rey terkejut melihat Laura yang belum tertidur,ia pun menggantungkan jaketnya disamping lemari.

"Kamu belum tidur Laura?mas bilang kan jangan tunggu mas pulang"

"Gabisa,Laura kepikiran terus"

"Sebentar dulu mas mau ganti baju ke kamar mandi,tolong ambilin mas air putih bisa?"

"Iya mas, Laura kebawah dulu"

Rey mengganti bajunya,Laura mengambil air yang disuruh Rey tadi dan sekarang mereka berdua sedang duduk disamping kasur dengan beralaskan karpet bulu. Laura menyenderkan punggungnya di ranjang dan Rey menghadap ke arah Laura.

"Maafin mas,mas salah,mas ga ngertiin kamu,mas salah mengartikan maksud kamu,mas egois,mas malah ninggalin kamu,mas ninggalin kamu seolah mas yang paling terbebani padahal kamu yang paling tersakiti disini,beban kamu banyak tapi aku ga ngerti itu,aku bodoh,masih belum bisa nyelesain masalah dengan baik"

Laura tidak memotong omongan Rey didepannya,ia menangis mendengar pengakuan Rey "Laura udah maafin,tapi Laura paling gasuka didiemin Laura gabisa mas,kalo ada masalah kita omongin jangan malah menghindar kaya yang mas lakuin ke Laura"

Rey memajukan badannya untuk memeluk Laura "sini peluk,mas belum meluk kamu dari siang tadi"

Laura mendekap tubuh Rey yang kekar,ia merasakan kelegaan dan kehangatan di dalam kungkungan Rey.
"Syapa suruh sosoan ngambek"

"Mas tadi keluar kemana?terus ngapain?!"

Flashback on...

"Ahh gila gilaaa uhuk.. uhukk.."

"Ya lord,jangan batuk depan muka gua asu! Kbiasaan lu Pal,anterin deh Rey ke apart gue bawa motor kan tadi boncengan sama ni anak lu kan bawa mobil"

"Ck.. syapa suruh minum banyak si,untung aja lo ga ikutan gila kaya si Opal"

"Untung aja dia yang bayar sewa apart,kalo ga gue tinggal disini ni anak" ucap iji mulai membawa tamgan Opal untuk mengalung di lehernya.

"Iji,bawakan kaka minum sayang hahaha"

"Bacot banget gua plester mulut lo ya Pal"

"Pal?pal pale papale pal pale pal pale pale"

"Idih bocah yaaa ngatain namanya sendiri"

"Ck,bisa gausa diladenin ga Ji??? Orang mabok kan emang gitu"

Jadi Rey itu ga minum,dia cuma bayarin temennya buat minum aja tapi si Opal minumnya lebih banyak jadi dia yang mabok.

Reypun langsung mengantarkan Opal ke apartnya sehabis itu ia pulang.

"Gitu ceritanya Lau,mas ga minum ko"

"Temen mas lucu juga yah gada bedanya sama Riko sama Audi haha. Padahal umurnya udah lumayan"

"Tapi mas seneng punya temen kaya mereka,mereka selalu ada saat mas butuh. Udah yu udah malem,kita tidur jangan lupa bikin alarm Laura nanti mas kesiangan."

"Iya mas"

.................................................

Yeay ada pemeran baru!!!
Kalian suka ga sama karakter Opal dan Iji?kalo suka komen yah biar aku banyakin adegan mereka berdua xixi.
Sengaja pemeran Opal dan Iji aku bikin kayak anak anak jaman sekarang,biar gak terlalu tua dan kaku juga.



LAUREYNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang