LAUREYN 19

521 29 11
                                    

HAPPY READING!!!💖
MAAF KALO CERITANYA GA SESUAI SAMA EKSPETASI KALIAN YA,LAGI BERUSAHA KO!
............................................

Sekarang Laura,Audi,dan Riko sedang berada di caffee untuk mengerjakan tugas makalah,ia juga sudah izin ke Rey pulang terlambat karena ingin mengerjakan tugas.

Riko yang sedang berkecamuk dengan pikirannya sambil melihat heran Laura dari atas hingga kebawah "Lau udah 3 bulan gini,lo belom jeblos?"

Laura yang sedang mengetikkan tugasnya di laptop langsung menghentikan tangannya dan menengok sengit kearah Riko "Belom,jangan dibahas yang berbau sensitif bisa ga si anjir? Nih bagian lo ngetik"

Audi menghentakkan satu tangannya dimeja membuat Laura yang sedang mengoper Laptop ke Riko terhenti.

"Boong ya lo?Aura lo tu yaa beda banget anjir udah gitu Laura sekarang beda banget sama yang dulu" Ucap Audi dramatis dengan meminum es yang ada di meja.

"Yakan Di?dulu mah gini ihh Riko Laura gasuka sama Rijal kenapa sih ngejar terus dia" Riko mempraktekan sambil berucap menye menye dan manja.

"Kenapa jadi si Rijal si,ya gimana ya orang kan semakin bertambahnya usia ya semakin pemikirannya dewasa apalagi gue udah nikah gini,punya anak sambung,gabisa terus terusan buat berfikir kalo gue masi anak anak. Mungkin karna udah punya suami sama anak jadi cara berperilaku gue juga kebawa"

"iya si i know tapi ehh itu bukannya suami lo Ra? anjir keren keren banget outfitnya kaya bener bener pengusaha sukses yakan Ra?"

Dari arah pintu masuk,Rey nampak berjalan bersama satu orang pria dan wanita yang sama-sama rapih pakaiannya,Rey dan sosok pria itu mengenakan Jas rapih dan wanita itu nampak terlihat sangat dewasa dengan polesan make up yang cantik dan pakaian kemeja serta rok span atas lutut sehingga badannya pun terbentuk.

Mereka terlihat sedang mencari meja kosong dan mendapatkannya di pojok kanan dengan Rey yang duduk membelakangi meja Laura,Audi dan Riko.

Sepanjang kegiatan itu tidak hentinya Laura memperhatikan gerak gerik sampai suaminya duduk dan kepalanya memutar kebelakang.

"Itu cewenya cakep ya Di,pembawaannya keliatan gitu dewasa banget anjir" Ucap Riko sambil melihat kearah depan dengan menadahkan dagunya menggunakan tangan.

"anjir,anjirrr itu suami lo buka jas nya ngasih ke cewe itu ish parah bangett" timpa Audi melihat Rey dengan histeris.

Laura melihatnya,ada sedikit rasa tidak suka melihat Rey bersama Wanita dewasa itu tapi Laura gamau berfikiran seperti itu. Rey juga tidak mungkin main di belakang toh masih ada satu pria kecuali Laura melihat suaminya jalan berdua bersama wanita itu.

"udah deh biarin,maybe itu rekan kerja suami gue doang,jangan pada rame nanti suami gue madep sini kita gabiaa ngawasin dia ngapain aja"

Audi mendengus "Yehhh kepo juga kan lo,inget ya Ra gue bilangin,catet ni di otak lo gaada laki-laki yang gapunya rasa khilaf syapa tau aja laki lo lagi khilaf kan kita-"

"suttt bacot diem deh ini gue udah ngetik,bagian lo jangan ngomong terus" Ucap Riko memotong omongan Audi barusan.

Laura jadi overthingking sendiri merasa tidak nyaman ketika Rey datang "gue ke toilet dulu deh nitip tas ya"

💫💫💫

Ketika Laura membuka pintu Toilet dan merapihkan roknya ia dipertemukan oleh wanita yang bersama dengan Rey,ia nampak bercermin di wastafel dengan lisptik di tangannya dan mulai memoles di bibir. Entah mengapa Laura ingin berpura-pura mencuci tangannya di sebelah wanita itu berkedok supaya ia bisa jelas melihat wajah wanita ini.

LAUREYNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang