"Hai" ucap seseorang yang menepuk pundak jisung.
"Ha-hai juga" ucap jisung gugup."Sudah lama ya tidak bertemu, Mantan" ucap seseorang tersebut.
"Ah..ha ha ha i-iya"ucap jisung gugup.
" Hahaha tidak usah gugup seperti itu jisung walaupun kita sudah tidak bertemu 'lama'"ucap seseorang dengan lirih saat bagian lama.
"Emm iya kak chang-bin" Yap oknum yang menepuk pundak jisung sekaligus mantan jisung adalah changbin.
"Kamu pindah ya?" tanya changbin"Iya kak baru tadi"jawab jisung"Kamu sendiri disini?Sudah makan belum?"tanya changbin"Jis- eh siapa kamu?"tanya felix yang terkejut akan kehadiran makhluk astral.gg.canda.
"Ohh!dia kak chang- "
"Mantan jisung" potong changbin sambil tersenyum.
"HAH!?" teriak felix saat tau siapa changbin ini.Yang membuat seisi kantin menoleh ke meja jisung" Eh sayangku..,Eh iya Felix lo ga punya malu ya"ucap seseorang yang tiba tiba muncul semabari membawa bakso mang sehun.
"Sssttt,diem goblok..,Oh iya tadi lu bilang apa,MANTAN JISUNG" ucap felix yang menekan kata mantan jisung"Iya kenapa?"tanya changbin"Ya-ya gak papa sih"ucap felix yang gugup karna tak sadar dia telah mengatakan sesuatu.
"Emm,oh iya nih sung nasgor nya sama teh nya" ucap felix semabari memberikan piring nasgor dan segelas teh dingin"Makasih ya felix"ucap jisung"Iya sama sama".
"Kak changbin gak makan?" tanya jisung pada changbin yang dari tadi diam"Enggak kakak belum lapar"jawab changbin"Ohh".
"Eh eh bidadari lagi makan nih" ucap seseorang yang langsung memakan bakso mang sehun milik temannya"Eh samaudin bin ucup,lo kalo mau makan beli elahh..langsung nyerobot punya orang lain aja"ucap pemuda tersebut dengan kesal"Ya maap elah jin"ucap seseorang tersebut dengan cengiran nya"Yi miip ilih jin"julid pemuda yang kesal.
"Eh iya bidadari ku lagi makan apa nih,kok Aa minho gak diajak" ucap minho.
"Eh ma-af kak" jawab jisung gugup karna takut."Gak papa santai aja, "Eh lu siapa"tunjuk minho pada changbin"Gue"tanya changbin sambil menunjuk dirinya sendiri"Ya iyalah siapa lagi""Owh gw changbin mantan jisung"jawab changbin dengan santai.
*Brukk klang krinting krinting krinting
Suara apa tuhhh??
Maaf dikit..ngantuk aku. mana besok tryout MTK lagi
Huhhh..
Jangan lupa vote and komen ya🙏