14 : Cerita changbin

331 25 2
                                    

Ingat 18+ okey..





"S-seunghh ahh ahhh ahhh"suara desahan menggema di dalam apart seungmin,untungnya aprat seungmin kedap suara jadi desahan jisung tak terdengar di luar.

"Shh sempth banget ya kamuh"puji seungmin karena lubang jisung masih sempit bahkan lebih sempit dari yang pertama🌚.

"Ahh ahh ahh lebihh dahh lamhh ahhh ah"pinta jisung.

Pelepasan pertama jisung akhirnya sampai,seungmin sebenernya dah lepas tapi dia pengen ronde 2 atau lebih?.

"Shhh"pelepasan seungmin yang keempat kalinya akihrnya samapi,iya 4/Aku males/.

Sementara di tempat lain.
"Kenapa dia kembali lagi sih?,Akhh sial,jisung harus gw jaga"ucap seseorang yang frutasi.

"Kenapa?,Siapa yang kembali?,Jisung kenapa kak?"tanya seseorang yang tak sengaja menguping?.

"Eh?,F-felix,l-lu ngapain di sini?, nguntit ya?"tanya orang itu yang khawatir.

"Hehe..,gak sengaja denger tadi,Oh ya jisung kenapa kak changbin"ucap nya dengan penasaran.

"Mau tau aja"ucap changbin santai.

"Yaudah,besok ku fitnah kakak k-""Iya iya bawel"potong changbin,takut jisung marah sama dia/Padahal mah jisung bomat/.

.

.

.

.

"YA AMPUN YANG BENER KA-uphh"karena felix yang tiba tiba teriak setelah mendengarkan cerita milik changbin, alhasil changbin membekap mulut felix dengan tangannya.

"Buset,bau jigong"puji felix?.

"Enak aja,wangi mawar nih"elak changbin,Tapi kenapa wanginya mawar sihh.

"Hilih,Ta-tapi beneran kak ji-jisung"ucap felix khawatir jisung kenapa napa.

"Iya,Tapi lo janji jangan kasih tau siapa siapa oheyy"ucap changbin.

"Oheyy kak,yaudah bye gw mau balik"pamit felix yang hanya dibalas deheman oleh oknum changbin.

Mereka tak tau saja ada yang mengintip di balik batu,gg.dibalik dinding maksudnya.

"Cih,ternyata 'dia' kembali."ucapnya dengan nada kesal.

"Akan ku singkirkan secepatnya,huh"katanya lalu pergi dari tempat itu.

.

.

.

.

.

Sinar matahari menyilaukan,yang membuat pemuda manis terbangun dari tidurnya yang nyenyak.

"Eunghh"lenguh nya,ia merasakan tangan yang memeluknya dari belakang,ia pun berbalik dan...

"Hallo baby,Bagaimana mimpimu?Menyenangkan?"tanya seungmin,seungmin lah yang memeluk jisung dari belakang.

"Eh!,I-iya min"ucap nya dengan wajah merah,lalu mengalihkan pandangan nya"Hmm,kenapa?Malu ya"goda seungmin.

"Enggak kok!,Aku mau mandi dulu"ucap nya malu malu,lalu beranjak dari tempat tidur itu.

Yang penasaran orang tua sengsung gak nyariin,seungmin dah ngabarin kalo dia sama jisung pergi ke apart nya dengan alasan kerja kelompok,dan orang tua nya mengizinkan,mereka berharap agar cepat cepat menggendong cucu,karena mereka tau jika seungsung akan melakukan🌚,gimana mereka tau?,Karena itu adalah insting orang tua.

Seungmin melihat jisung yang sedang memasak,sangat lucu menurutnya.

Cup

"Masak apa baby?"ucapnya sembari memeluk jisung dari belakang/Hilih belum sah juga🙍/.

"Eh?,lagi masak nasi goreng min"jawab jisung yang gugup.

"Wangi banget!,pasti enak"puji seungmin,yang membuat jisung salting.

.

.

.

.

.

Di sisi lain.

"Baik boss,misi akan dilakukan" ucap seseorang dari balik telepon.

"Bagus"ucap seseorang yang langsung mematikan sambungan telfon.

"Heh,kau akan jadi milikku jisung"ucap nya dengan menatap foto jisung.























TBC

Nanti malam aku usahakan up.

See you🙌

[-]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang