Hello♡
!!!TYPO HAL WAJAR!!!
Ada adegan 18+/21+
Yang dibawah umur jangan membaca,kalo mau juga gak papa.🌚Selamat membaca≧◇≦
Cup
Seungmin mengecup bibir ranum jisung/Hanya kecupan/.
Wajah jisung sudah memerah seperti tomat.
"Maaf"ucap seungmin.
"Eh-uhm i-iya"jawab jisung gugup.
'Manis'
Tiba-tiba saja seungmin menarik jisung masuk ke dalam rumah.
"Eh,ki-kita mau kemana?"tanya jisung saat mengetahui jika seungmin membawa nya ke kamar milik seungmin/Dipintunya ada tulisan 'Seungmin' ya/.
Seungmin cepat cepat mengunci pintunya,dan...
Tanpa aba-aba seungmin langsung mencumbui bibir jisung.
"Eumphh uhmmpphh seunghhhh"desah jisung.
Seungmin melumat bibir ranum jisung dengan rakus,tangannya yang gatal tengah masuk ke dalam baju jisung dan meraba perut datar nan lembut itu.
"Seunghh minhhh".
*Brukk
Seungmin menghempaskan tubuh jisung ke kasur miliknya,seungmin merobek kemeja dan celana jisung dengan buru-buru,ia juga tak lupa melepaskan bajunya tak kalah cepat/Beuhh sabar kalik/.
Jisung masih loading jadi cuma diem aja,Sampai....
"Akhhhh...sa sakithhhhhh akhh ahh".
Seungmin menghentakkan kejantanannya dalam sekali hentak.
"Ahhh ahhhh akhhh umhhhh seunghhh ahhhh uhmmmmhhh"desah jisung.
"Shitt sempithh ahh"desah seungmin.
"Astaga,anakmu jantan banget ya"bisik iu.
"Iya,kayak nya emang harus cepet cepet kita nikahin gak usah dijodohin mending langsung aja ya kan!"bisik ibu seungmin.
Ibu-ibu tadi lagi lewat di depan kamar seungmin tapi mereka malah denger desahan jadilah mereka menguping,cuma nguping takut ganggu ye kann.
"Ahhh ahhh ahhh uhmm ennn akhhh" desah jisung.
"Ahhh,you enjoy it,honey?"tanya seungmin.
"Yesshh dadhhh ahhhhhhh uhmmmmm"jawab jisung.
*Crottt
*Crottttt
*Crottttttt
Akhirnya pelepasan pertama seungsung keluar,sprema jisung mengenai perut dan tangan seungmin,seungmin menjilati tangan nya yang penuh dengan sprema jisung,sprema seungmin ia keluarkan di dalam perut jisung.
"Want round two, baby hannie?"tanya seungmin tepat di telinga jisung dengan nada yang rendah.
"I-i have to go home"jawab jisung,malu banget dia.
"Hmmm,you can stay over"usul seungmin,dia masih pingin ronde 2,kalo bisa sampe ronde 10 juga gak papa.
*Tok tok tok