Permisi disini ada adegan 🌚🌚🌚 (Walaupun dikit) jadi kalo kalian yang dibawah umur jangan liat ya,tapi kalo mau tetep liat ya gak papa...
Selamat membaca
"mmpphh hmmpphh"
"Sebentar lagi sampai kok,sabar ya sayang"ucap jeongin.
'Kampret,gw mau dibawa kemana ya tuhann'batin jisung.
Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di rumah jeongin.
Jeongin pun menggendong jisung tanpa dilepas nya dasi yang ada di mulut jisung terlebih dahulu/kok aneh ya?/.
Jeongin membawa jisung ke kamar yang bertuliskan 'MINE♥'
(Gila)
Jeongin pun akhirnya melepas dasi yang ada di mulut jisung.
"Minggir!"bentak jisung yang akan beranjak dari tempat tidur,tapi tertahan karena jeongin memeluknya"jangan pergi hiks"lirih jeongin"Ka-kau menangis"tanya jisung tapi tak ada jawaban..sampai akhirnya....
"Hmmmpphhh ummppphhh jeonghhh innhhhh hmmpphh ummpphh"desah jisung saat tiba tiba jeongin menciumnya dan melumat bibir nya.
*Bruukk
Jeongin mendorong jisung ke tempat tidur" Hmmpphh ahhh jeongghh innhhh"desah jisung lagi saat jeongin menyobek seragam dan celannya/Padahal tuh seragam mahal😥/.
"Straight to the point,honey"ucap jeongin yang langsung memasukkan kebanggaannya ke dalam rumah nya"AKHHHHH....!sa sakithhh akkhhh hmmmpphh ummppphh jeongghhhh innhhhh le leppashhh" desah jisung yang menahan sakit sekaligus nikmat(?)"Shhh sempit banget lubangmu jisung akhh enakk bangett gila"puji jeongin"akkhh hmmpphh ummpphh ahhh ahh"desah jisung saat pelepasannya yang pertama sampai/Tunggu vny deg deg an🌚🌚/"Shhh akkhh enakkhh bangett"desah jeongin yang akhirnya sampai pada pelepasannya/beuhhh enak tu🌚/,jeongin pun mengeluarkan junior nya dan berbisik di dekat telinga jisung"Enak ya?"bisik jeongin dengan suara rendah,jisung hanya dapat menahan malu nya /Eh eh tapi kenapa junior nya pakek dilepas sih,kan kalo didalam kan juga enak kan🌚/.
Belum sampai saat jeongin ingin memasukkan junior nya ke 2 kalinya,tiba tiba........
*Brakkk blammm...
Suara apa tuhhhh...
Suara itu adalah suara.....
Cie di scrol😁
Itu adalah suara
TBC
Maaf ya, aku males nih😉
Btw maaf kalo aneh dan jelek+dikitSee you again🙌