28 : Hadiah?.Dia?

390 12 0
                                    

Huhu....akhirnya bisa up😭

Maaf kalo chap ini gaje ya🙏




06.27
Sekarang jisung lagi makan roti selai nu*ttela.

Seungwoo sama iu dah berangkat dari tadi pagi banget sekitar jam 6 kurang,karena perusahaan lagi ada masalah.

Brian?,masih ngebo dia,tidurnya aja jam 3 pagi,cuma gara" dapat kelas siang eh doi maraton nonton drakor donk,nonton yang akhir akhir ini viral,kalo gak salah tuh.... the penthouse.

Dia sampe nangis bombay pas adegan bae rona meninggoy gara" dijorokin sama si ha eun byeol.

jisung lagi minum susu mi*lo eh tiba tiba ada notif line muncul.

Ting

Jeno

06.29
|Hari ini berangkat sama aku ya?

'Err berangkat bareng gak ya?'batin jisung bingung,sebenernya jisung dah ditungguin sama supir pribadi keluarganya,pak suho namanya.

Jeno

06.29
|Hari ini berangkat sama aku ya?

06.30
Maaf ya no,aku dah ditungguin pak suho,kasihan,lain kali aja ya🙏|

"Dah ah,berangkat aja"akhirnya jisung pergi selama lamanya.g.

Jisung ke sekolah aja soalnya takut kesiangan.










Skip:)

Pas nyampe dikelas ternyata dah ada felix yang lagi makan roti coklat.

"Pagi felix"sapa jisung.

"Pagi sung,dah makan?"tanya felix.

"Udah kok"

Tiba tiba ada yang menepuk pundak jisung.

"Astaga jeno,ngagetin aja"kaget jisung tuh.

"Ahahah,maaf,oh ya tadi beneran ya kapan kapan!"ucap jeno.

"Iya iya"

Felix yang tak tau kenapa pun menautkan ke dua alisnya,heran.

"Emang kena-"

"EH EH JISUNG!!!!!"teriak salah satu makhluk yang kayaknya tadi abis nelen toa.

"Eh somay,kenapa?"tanya jisung.

"Btw nama gw somi ya,OH YA COBA LU LIAT KE ATAS SEKARANG"ujar somi dengan keALAY annya.

Dan jisung pun nurut,dia liat atas.



"..............."




"Ada ternit som,kenapa emang?"tanya jisung yang cuma liat ternit di atasnya,sebenernya ada cicaknya juga sih.

"Astaga.....maksudnya diluar"lama lama somi gedeg sama jisung,manis nan imut eh miring.

[-]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang