"J-jeongin siapa?"tanya seungmin,dia kan belum tau siapa ayen.
"I-itu di-"ucapan jisung terpotong karena ada yang menelfon jisung.
Saat melihat siapa yang menlefonnya,damn...
"Nomor gak dikenal?"gumam jisung pasalnya yang nomor telefonnya jisung tak tau siapa.
"Hah,gak dikenal!?"ini seungmin yang juga kaget.
"Iya,angkat gak min?"tanya jisung.
"Angkat aja,sapa tau penting"usul seungmin.
Akhirnya jisung menjawab telefon dari orang tak dikenal itu.
"Hallo"
"....."
Tak ada jawaban di sebrang sana.
"Hallo,siapa ya?"
"Hallo baby,kamu inget aku...kan?"ucap seseorang disebrang sana.
Saat mengetahui siapa orang yang menelefonnya jisung langsung lemas,dia takut.
"Kenapa tak menjawab sayang?,ah!,pasti kamu sedang bersama seseorang kan?"ucap seorang itu lagi yang sepertinya tau jika jisung tak sendiri.
"Kamu tau gak,aku paling benci jika ada orang lain dalam hidupmu,termasuk keluargamu,tinggalkan mereka jika tidak kamu gak akan pernah melihat mereka lagi,ahahahahha"ucap seseorang disana sebelum memutuskan panggilang telepn secara sepihak.
Seungmin hanya mendengar sedar tadi,sekarang ia hanya memikirkan siapa orang yang menelefon jisung?.
Jisung masih terduduk lemas,meninggalkan keluarga dan juga orang orang terdekatnya,cih,mustahil,mana mungkin jisung meninggalkan mereka,tapi jika tidak bagaimana jika keluarga juga orang orang terdekatnya akan menjadi target oleh seseorang disebrang sana?.
Jisung takut.
"Sung,i-itu yang namanya jeongin?"tanya seungmin memastikan.
"Hiks hiks min hiks"tangis jisung pecah begitu saja.
"Sttt,tenang ya nanti aja cerita nya,sekarang kamu istirahat dulu"ujar seungmin lalu menidurkan jisung di kasur.
Setelah beberapa menit akhirnya jisung terlelap dalam pelukan hangat seungmin.
Berbeda dengan seungmin yang masih menjaga matanya agar tidak terutup,sedari tadi ia masih memikirkan,apakah orang tadi adalah jeongin?,kalau iya untuk apa?,dan sepertinya jisung tak menyukai pria bernama jeongin itu,apakah jeongin pernah melakukan kesalahan pada jisung?.
Skip:)
Sekolah
Sedari tadi jisung terus melamun,ia masih nemikirkan ucapan jeongin kemarin.Felix yang tengah memakan roti nya terheran heran melihat tingkah Sahabatnya itu.
Felix juga heran kenapa seungmin belum datang?,padahal biasanya seungmin tak pernah terlambat.
"Bstt,sung kamu kenapa hm...?"tanya felix yang entah keberapa.
"....."masih tak ada jawaban.
KRINGGG
Bel masuk berbunyi,saat baekhyun(-guru b.inggris) masuk jisung masih melamun,padahal felix sudah menggoyang goyangkan tubuh jisung,tapi masih tak ada pergerakan dari jisung.
"Jisung,Han jisung kamu kenapa?"tanya baekhyun yang mulai menyadari jika salah satu muridnya melamun.
Tatapan heran juga ditunjukkan oleh seluruh penghuni kelas.
"Sung kamu kenapa sih?"tanya felix lagi.
"Lix sebaiknya kamu mengantar jisung ke uks"usul baekhyun.
"Baik bu"jawab felix lalu menggendong jisung,yang membuat seluruh murid sekelas menatap bingung,kenapa gak dituntun aja jisungnya?.
Satelah sampai diuks felix baru menyadari jika jisung tertidur di gendongnya.
"Lho malah tidur,kamu kecapekan ya say-"gumaman felix terhenti karena sadar apa yang akan dia katakan.
'Astaga kelepasan'Batin felix lalu menidurkan jisung je ranjang uks.
Sedari tadi ia memerhatikan jisung yang terkelap.
Sangat cantik.
Felix memperhatikan jisung terlalu serius hingga tak sadar jika ada seseorang yang masuk ke uks.
"Lho jisung!,eh jisung kenapa?"tanya seseorang yang baru datang pada felix.
Tapi tak ada jawaban dari sang empu,felix benar benar mengagumi paras cantik jisung.
"Lah malah ngelamun"
Drap
Drap
Drap
BLAKKK
"Jisung kenapa!!??"
TBC
See you💚