Ayo listen up
Hi
Hello
Annyeong!!!!Typo hal wajar!!!!
Selamat membaca^○^
● 。----------------
♥
---------------- 。●Changbin,jisung,dan hyunho akhirnya sampai di rumah jisung
Tak banyak bicara mereka langsung masuk ke rumah jisung dan disambut kedua orang tua jisung yang nampak khawatir karna melihat anak nya di gendong changbin.
"Astaga jisung kamu kenapa?,changbin!! Langsung bawa jisung ke kamar aja ya!"ucap ibu jisung khawatir.
"I-iya tante"ucap changbin gugup/Ya masak ketemu ibu mantan ga gugup/.
Changbin pun langsung membawa jisung ke kamar jisung/Masih inget dia guys kamar jisung tuh mah/
Changbin langsung menidurkan jisung,lalu keluar kamar setelah menutup pintu,dan langsung berhadapan dengan ortu jisung.
"Jadi! Kenapa jisung bisa kayak gitu?"tanya ibu jisung tegas.
"I-itu tan-"belum selesai changbin berbicara felix tiba tiba memotong nya"Jisung tadi diculik sama jeongin adek kelas tante"ucap nya santai"Hah?! Yang bener bocah sialan itu datang lagi?gak cukup apa bikin adek gw menderita"ucap seseorang yang tiba tiba datang-Brian kakak jisung.
"Sshhh,jisung lagi tidur,jadi beneran si brengsek itu datang lagi"ucap ayah jisung.
"Iya om"jawab changbin.
"Astaga tuh anak gak kapok kapok ya"ucap brian yang kesal,Ya gimana gak kesel adek kesayangannya diganggu sama musuh bebuyutan nya itu/Ta-tapi ganteng😥/.
"Emang harus cepet cepet kita jodohin jisung pah"ucap tiba tiba ibu jisung yang khawatir anak nya akan terus diganggu oleh jeongin,changlixhyunho pun terkejut.
'Di-dijodohin'batin 4 makhluk hidup tersebut.
"Dijodohin sama siapa pah mah?"...
Tbc
See you again🙌