Maaf kalo ada typo..
Happy reading
"BANGCHAN"
"B-bangchan siapa?"tanya felix.
"Hahh...,dulu paman pernah hampir bangkrut karena saham yang tiba tiba menurun drastis,paman ingin menyerah saat itu,tapi ada teman jauh paman yang menawarkan bantuan,dia adalah ceo perusahaan bang corp,tapi harus memakai syarat,jisung dan anak keluarga bang harus menikah,dan paman menyetujuinya,saat itu jisung baru berumur 10 tahun jadi dia tak mengerti apa apa,lalu setelah 2 tahun perusahaan paman kembali normal,dan paman akan membayar semua bantuan yang diberikan oleh sahabat jauh paman,dengan satu syarat kedua belah pihak akan memutuskan perjodohan,sebenarnya jisung yang menolak,saat itu jisung mogok makan dan mengurung diri di kamar selama seminggu,paman pun tak bisa melakukan apa lagi selain membatalkan perjodohan itu,saat sudah batal anak dari keluarga bang yang namanya Bangchan dia menolak membatalkan perjodohan itu karena dia sangat mencintai jisung,tapi mau bagaimana lagi itu tetap sudah batal,sejak saat itu bangchan terus mengganggu jisung"jelas nya panjang lebar/Aku yang ngetik aja ngos ngosan/.
Sontak membuat felhyunhomin terkejut saat tau siapa bangchan.
"Paman sepertinya tau dimana dia tinggal,dan dimana jisung diculik"ucap seungwoo.
"Dimana pah?"tanya seungmin.
"Kau akan tau nanti,Ayo kita pergi"ucap seungwoo yang diaangguki oleh 5 manusia hidup itu.
10 menit mereka tempuh untuk sampai tujuan
'Ternyata masih mewah rumah gw'Batin changbin sombong.
"Ayo kita langsung masuk"usul seungwoo.
Mereka diikuti sama para bodyguard dan polisi ya.
BRAKK
"BANGCHAN"teriak seungwoo menggelegar.
Seorang pelayan pun datang.
"Eh tuan han,ada apa kemari"tanya nya.
"Dimana bangchan sialan itu"ucap seungwoo.
"Tuan bangc-"
"Kenapa ayah,ada apa mencariku"ucap seorang tiba tiba dari atas tangga.
"Jangan panggil aku ayah sialan,dimana kau sembunyikan jisung brengsek!"ucap seungwoo marah.
"Jisung,emm dimana ya?"goda bangchan agar membuat seungwoo makin emosi.
"Ayah"ucap seorang pemuda manis yang tiba tiba saja datang dari atas,itu jisung,dia ingin turun menemui sang ayah tapi tangannya dicekal oleh bangchan.
"JISUNG"teriak seungwoo juga 5 orang lainnya.
"Ayah hiks,tolong jisung"pinta jisung seraya berusaha melepaskan genggaman bangchan yang kuat.
"Jangan harap kau pergi jisung"ucap bangchan tegas.
"Dan jangan harap kau memiliki jisung,karena ia akan menikah denganku"pancing seungmin yang membuat bangchan kesal sehingga mencengkram tangan jisung kasar./Seungwoo sama yang lain gak ke atas karena ada penjaga bangchan yang menjaga./
Jisung malah kepleset saat ingin melepaskan tangannya,ia terjatuh berguling cepat,hingga cairan merah kental meluber banyak dari sekujur tubuh nya.
"JISUNG"teriak orang orang disana yang langsung mendatangi jisung yang sudah tak sadarkan diri.
Bangchan masih syok dengan apa yang terjadi.
"Tidak Tidak Tidak"racau nya.TBC
See you💚