Maaf kalo ada typo,aku gak sempet koreksi😩
HAPPY READING~
Cup
"Heh,lo apain jisung gw!!"marah seorang karena jisung'nya' dikecup di pipi,Ingat PIPI bukan bibir🌚.
"Eh eh eh,gak sengaja gw,maaf ya sung"ucap seorang yang mencium jisung tadi.
"I-iya kak"ucap jisung gugup,gimana enggak dia nya diem diem baek tiba tiba dicium,malu borr.
"(-_-),Dah lah sung,kita kekantin aja yok,dari pada diganggu sama dua bocah mesum"ajak seungmin yang langsung menarik jisung pergi dari changbin&minho.
Seungmin tuh yang tiba tiba datang ya!!
Kira kira siapa oknum yang telah mencium jisung?,Minho/Changbin??
Hanya vny,seungmin,changbin,minho,dan jisung yang tau...Sesampai nya dikantin jisung dan seungmin menjadi perhatian seisi kantin,mereka heran ternyata ada yang berhasil dekat dengan seungmin bahkan makan berdua.
"Astaga itu seungmin sama siapa sih?,Masih bagus an juga gw"
"Tapi manis juga ya"
"Kiw,uke~"
"Cih,sok sok polos,mungkin aja didalam sangat ewh"
"Jalang mungkin,tapi seungmin kok mau ya sama jalang kek dia"
Berbagai komentar dilontarkan murid murid di kantin,ada yang memujinya,menggodanya,dan menjelkkan nya dengan sebutan 'Jalang' gak ngaca mbak?,Cih".
"Gausah dimasukin hati,Ok"ujar seungmin yang berusaha menenangkan jisung yang tak nyaman.
"Kamu tunggu sini ya,aku mau beliin makan dulu"ucap seungmin lalu pergi ke stan makanan.
Jisung merasa makin tak nyaman karena banyak tatapan para wanita,dan uke yang menatap nya tajam setajam silet~".
"Hai sung!,Lagi mau makan ya?"sapa seseorang yang langsung duduk ke samping jisung.
"Eh,i-iya no"jawab jisung yang makin tak nyaman lagi karena para wanita dan uke yang makin menatap nya tajam karena dekat dengan jeno.
Ingat jeno juga terkenal,karena ketampanannya,mereka gak tau kalo jaehyun tuh ayah nya.
Jeno yang tau kalo jisung tak nyaman pun menatap sekitar dengan tatapan maut nya,yang mengerikan.
Dan wanita dan uke yang menatap jisung pun langsung menciut nyali nya,walaupun sedetik kemudian menatap jisung lagi.
"Gak usa-"jeno belum selesai berbicara tiba tiba ada seseorang yang memotong pembicaraan nya.
"GAK USAH NATEP NATEP JISUNG ATAU LO SEMUA BAKAL BERURUSAN SAMA GW!!"
TBC
⚠Besok aku up yang banyak dalam satu chap,biar gak kebanyak an chap juga,hehe☺!