11 : Apa?!

423 30 0
                                    


Hello zeyenk😉

!!!TYPO HAL WAIAR!!!
!!Pendek!!

Happy reading ≧◇≦





Pukul 06.10 Keluarga jisung tengah menikmati sarapan nya masing masing.

"Dek kamu mau kakak antar gak?,Kakak kelas nya siang nanti"tanya brian.

"Ok,gimana yah jisung boleh bareng kak bri kan?"tanya jisung untuk memastikan apakah dia diperbolehkan untuk diantar brian.

"Boleh lah,nanti pulang ayah jemput,Ok"jawab seungwoo.

"Okey"jawab jisung riang.


Sementara itu ditempat lain seseorang tengah mencoret coret tidak jelas pada kertas.

"Huhh...,Kupastikan kau akan jadi milikku,Pertama akan ku singkirkan atau lebih baik ku bunuh siapapun yang berani menghalangiku,Kedua akan kurebut kau dan kita akan pergi jauh dari sini dan akan kubuat kau hidup selamanya bersamaku"ucap nya.

"Heh, Hahahahahahhaha"tawanya, yang jika terdengar akan sangat membuat bulu kuduk merinding.


"Hati hati,yang pinter belajar nya,biar jadi pinter kayak kak bri"sombong brian,jisung dah sampe sekolah certanya.

"Iya iya bawel,eh tapi emang kak bri pinter ya,dulu aja pas kelas 5 sd rank 90 dari 110anak di kelas 5"sindir jisung,emang bener brian dulu pas kelas 5 pernah rank 90 dari 110 anak di kelas 5,tapi brian dah kapok kok,karna diomelin seungwoo seharian.

"Ga-gak usah dibahas,dah sana masuk hus hus"elak brian,malu euyy.

"Iya, bye"salam jisung sembari berlari.

"NG OK"Teriak brian.

Bikin malu aja-Vny😑

Suka suka gw,gw kan ganteng😝-YoungK

(^_^;)-Vny

Lupakan!!!!

"Pagi jisungg"salam felix yang kebetulan jalan juga.

"Pagi juga"jawab jisung ramah.

Felix tuh penasaran jisung dijodohin sama siapa,jadi atau gak?,alahasil dia nanya.

"Jisung,kemarin kamu jadi dijodohin?,Sama siapa?"tanya nya penasaran.

"Eh!,i-itu err-"belum sempat jisung menyelesaikan ucapannya seseorang tiba tiba memotongnya.

"Sama gw"ucap nya santai yang bisa dibilang datar/Dah tau kan siapa?/.

Yap,itu seungmin.

"Apa?!"teriak seseorang yang gak ada angin gak ada hujan tiba tiba nongol dari belakang.

















TBC

See you again🙌💚

[-]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang