Maaf kalo ada typo dan maaf kemarin gak up,sibuk aku tuh....(¯(●●)¯).~Happy reading~
"GAK USAH NATEP NATEP JISUNG ATAU LO SEMUA BAKAL BERURUSAN SAMA GW!!"
Suara menggelegar seseorang berhasil mengalihkan atensi para murid di kantin.
Orang tadi langsung menghampiri meja jisung.
"Nih makanannya,jangan ngegubris mereka"ujar seungmin yang kembali menatap tajam ke wanita dan uke yang menatap jisung tadi.
Ya,tadi yang teriak tuh umin,dia lagi mesen makan kok ngerasa kayak ada aura menjengkelkan,pas liat dengan jelas,ternyata banyak murid murid yang memandangi jisung dengan tatapan yang berbeda namun kebanyakan membuatnya muak,alhasil seungmin marah donk jisungnya ditatap kek gitu,namanya juga bucin(ˇˍˇ).
"Iya min"jawab jisung lalu melahap makanannya.
"Lo..ngapain disini?"tanya seungmin yang melihat jeno.
"Mau makan lah,masak mau dangdut an"jawabnya.
"Ealah,makan kok gak ngajak ngajak sih?"keluh seseorang yang terlihat kesal karena tak diajak makan.
"Lu tadi dah makan bahlul"geram seungmin pada felix.
"Owh iya ya,btw makasih ya sung"ucap felix.
"Hah!,makasih buat apa lix?"tanya jisung yang heran kenapa felix tiba tiba bilang makasih sama dia,perasaan dia gak ngasih apa apa ke felix.
"Karena kamu dah bikin seungmin jadi banyak ngomong, padahal dulu dia ngomong sebulan cuma 1× aja"ucap nya.
"Err,ok"jisung gak tau mau ngejawab apa jadilah dia hanya mengiyakan.
"Eh,ada lu juga"tanya felix yang baru sadar ada jeno dan hanya dibalas cengiran oleh jeno.
Skip:)
Pelajaran terakhir sudah selesai,siswa/i berhamburan untuk pulang,ada juga yang sedang eskul.
Yang tanya jisung gak eskul,karena dia gak tau mau eskul apa,dan males salah satunya.
"Sung,ayo pulang"ajak seungmin.
"Iya min"
"Lho,jisung gak mau bareng aku aja"tawar jeno.
"Enggak deh no,kapan kapan aja ya"tolak jisung,sebenernya dia gak enak sih,tapi mau gimana lagi Seungmin kan yang ngajak dia dulu.
"Ok"
"Hati hati ya no,jangan ngebut"ujar jisung sebelum naik ke mobil seungmin.
Jeno dah seneng(?),seungmin mah rasanya mau geprek jeno pas liat jeno senyum gak jelas.
"Udah lah sung,ayo"lerai seungmin yang cembukor.