Hello epribadeh.....
Maapkeun jikalau adanya typo
"Eung?,Eh dimana aku?"ucap jisung yang baru saja bangun.
"Asataga!?"ucap nya lagi saat melihat dirinya tengah bertelanjang dan ada bercak merah keungungan di seluruh tubuhnya.
Cklek
"Kau sudah bangun ya baby?,Segera bersihkan diri,Bajunya sudah ada di kamar mandi,Jika kamu mau aku memandikan mu bilang saja ok,Dan setelah itu turunlah untuk makan,Walau kau sudah kenyang oleh bibit ku"ucap nya lembut panjang lebar,lalu ia pergi meninggalkan kamar itu.
Jisung masih mematung karena terkejut akan siapa yang menculik nya.
'B-bangchan!!'batin nya.
.
.
.
.
Di sisi lain.
"Hiks jisung kemana astaga!!,Ini sudah hiks sangat malam hiks"isak iu yang khawatir anak kesayangannya tak kunjung menampakakan batang hidung nya/Kasihan brian anak pungut/.
"Sudah bun,ayah juga sedang mencari tau,sekarang ibu istirahat ya"ucap brian sambil menenangkan iu.
"Bagaimana ibu bisa istirahat kalo jisung belum pulang hiks"lirih iu.
Brakk
Pintu terbuka menampilkan 5 orang yang terlihat khawatir.
"Bang,dimana jisung?"ucap changbin.
"Gak tau ini lagi dicari,to-tolong bantu bin"lirih brian,Dia takut adik kesayangannya terluka.
"Gw dah ngirim anak buah papa buat nyari info"ucap seungmin.
"Makasih ya min,gw bener bener takut jisung kenapa kenapa"lirih brian.
"Iya bang,tenang aja kita semua bakal bantu cari"ucap felix,padahal belum kenal-_-;.
Jadi yang datang tuh changbin,felix,hyunjin,minho,sama seungmin.
.
.
.
.
.
"Jisung,cepat turun"teriak bangchan dari bawah.
Jisung pun turun setelah mandi.
"Kau selalu cantik baby"puji bangchan yang terkagum akan keindahan jisung.
Jisung hanya menatap datar,dan berjalan ke meja makan.
TBC
Mungkin selama 1/2 minggu aku gak up karena ada tugas numpuk sama urusan pribadi,Jadi tunggu aja ya.....
See you≧◇≦