"Hai jisung"sapa jeno.
"Hai juga no,baru sampe?"tanya jisung untuk sekedar basa basi.
"Udah dari tadi sih,cuma mau nunggu kamu,Hehe"jawab nya sembari melirik ke arah seungmin yang menatap nya tajam.
"Ayo by,masuk"lerai seungmin yang kepanasan karena jisung memberi senyuman manis kepada jeno jeno itu.
"Eh,iya iya,ayok no bareng aja"putus jisung yang tiba tiba menarik tangan jeno dan seungmin.
Jeno dah mesam mesem(?),Seungmin mah masang muka datar,tapi jauh di dalam lubuk hatinya dia lagi dangdutan ya walaupun ada rasa cembukorr yang sangat dahsyat/Kek acara di rcti gak sih/.
Saat sudah sampai di kelas,jeno langsung disuguhi cabe cabe yang mengerumuninya hingga membuat jisung terpaksa(?) melepaskan genggaman tangannya dari jeno.
"Emm,boleh minta nomer hp kamu?"tanya nancy.
"Kek nya kita jodoh deh"ucap kepedean joy.
"Astaga ganteng banget sih calon ayah dari anak anak ku nanti"gr yuna.
'Halah masih gantengan juga gw' Batin seungmin.
"Pagi jisung"salam felix yang sedang makan roti coklat.
"Pagi felix"jawab jisung yang langsung duduk bersama seungmin.
"Ke kantin mau?,Beli susu yuk biar kamu gak mungil banget!"goda seungmin pada jisung.
Tiba tiba kelas menjadi hening.
1
2
3
"HAH?!,SEUNGMIN NGOMONG!!"jerit semua murid sekelas-jisung seungmin,jeno,felix karena mendengar 1 dari 6 keajaiban di kelas mereka.
Iya seungmin bicara tuh termasuk dalam keajaiban,ada 6 keajaiban di kelas mereka.
1.Seungmin bicara.
2.Daehwi sama haechan berhenti ngeghibah.
3.Nancy berhenti jadi ketua club cabe sekolah.
4.Kelas turun peringkat jadi peringkat 1 kebawah dari penghargaan 'Kelas TerDAHSYAT,TerRAME dan TerWOW'
5.Felix gak makan roti coklat dan minum susu setiap pagi
6.Kelas hening/sepiBahkan itu udah ada dalam uud di kelas nya jisung,Mantap kan?./Kelas ku juga terdaftar kelas terame disekolah ToT/.
"Buset lah,keajaiban banget ini mah"ucap lucas.
"Gila ya,eh catet sekarang tanggal berapa"ceplos eric.
"Jangan lupa hari,bulan,tahun nya juga"ujar yuqi.
"Eh,jam,menit,sama detik nya jangan lupa"tambah seulgi.
"Cepet elah,catet"gas yeji pada d.o yang sedang nyatet.
"Ini ada apa sih?"bingung jisung yang tak mengerti apa apa.
"Gak usah dipeduliin sung,jadi mau gak?"tanya seungmin memastikan.
"Astaga,seungmin ngomong lagi,catet lagi cepet"ujar lisa.
*Klekk
"Anak anak,cepat duduk"lerai pak jaehyun yang tiba tiba datang tanpa diundang.
"Alah,belajar lagi,males ah"rengek eunwoo.
'Sebenernya saya juga males ngajar kalian,tapi apa daya semua orang membutuhakan uang untuk menjalani hidup sehari hari,mana saya juga punya keluarga yang harus dinafkahi' Batin jaehyun panjang lebar.
TBC
See you💚