Hello 😳
Cuma mau ngingetin kalo ada🌚🌚🌚
Tugas ku dah kelar nich,harusnya sih aku maunya up besok tapi tanganku gatel pengen ngetik,jadi...
Happy reading♡
.
.
.
.
.
Saat ini bangchan dan jisung tengah makan malam,ee lebih tepatnya hanya bangchan,jisung hanya diam yang membuat bangchan bingung.
"Hey!,Kenapa tidak makan?"tanya nya lembut.
'Bukannya aku diculik ya!,Tapi kenapa aku diam saja ya?'Batinnya.
"Gw mau pulang sekarang"pinta nya dengan raut muka datar sedatar datarnya.
"Hmm,Apa tadi?"ucap bangchan yang kayaknya ada yang salah dengan pendengarannya.
"Astaga budeg ya,GW.MAU.PULANG.SEKARANG!!"ucap nya lagi yang menekan kata 'Gw mau pulang sekarang'.
"Enggak kok by,Mau pulang hm?,Tapi aku maunya kamu disini gimana dong?"goda bangchan.
"Lu gak cukup ya bikin hidup gw kacau?,Lu gak inget kejadian dulu hah?!"tegas jisung yang sudah mendobrak meja makan dengan keras hingga membuat beberapa alat makan jatuh,jisung mah bomat yang lenting dia dah meluapkan amarah nya walaupun belum semua.
Bangchan hanya terdiam,tapi aura dark milikknya sudah terlihat,dan itu membuat jisung merinding ketakutan.
Sesaat kemudian ia berdiri dan melangkah menuju jisung,Jadi bangchan sama jisung duduknya hadep hadep an.
Jisung yang melihatnya pun langsung mundur perlahan,tapi bangchan berhasil meraihnya dengan mudah,dan langsung menggendong jisung ala karung beras menuju lantai atas.
Para pelayan yang melihatnya hanya berdoa agar jisung baik baik saja 'Lindungilah tuan jisung' batin mereka.
BRAKK
Pintu terbuka keras,bangchan langsung melempar kasar jisung ke ranjang king size nya/Nulisnya bener gak sih?/.
"Aw"ringis jisung.
Tanpa pikir panjang bangchan langsung mengukung jisung,saking sibuknya meringis jisung tak sadar mereka berdua sudah naked.
Bangchan langsung menyambar bibir jisung dengan kasar,seolah bibir itu akan hilang,tangannya pun tak menganggur,tangan kanannya sudah meraba perut rata jisung, tangan kirinya meraba paha dalam jisung.
"Eunghh ah"suara laknat jisung sudah tak terkontrol,saking terbawa suasana kedua tangannya sudah mengalung apik di leher bangchan,bangchan yang tau langsung tersenyum,lebih tepatnya smirk.
"Eunghh ahh uhmhh"desah jisung nikmat🌚.
"Enter me,please"pinta jisung sedetik sesudah ciuman itu terlepas.
Bangchan tersenyum bahagia,dan dia sudah memberi junior nya lube jangan lupa hole jisung.
Sekarang jisung sudah menungging dengan hole nya yang sudah diisi akan junior bangchan.
"Ahh ahh fasterh aaahh"pinta jisung.
Bangchan pun memajukan juniornya makin dalam hingga sudah sepenuhnya masuk.
"Shith ahh"desah bangchan nikmat.
"Ahh uhmm ahh ah".
Jisung yang merasakan jika junior bangchan semakin membesar pun mmbantu dengan cara ikut menggenjot holenya.
'Cepet banget sampenya'Batinnya heran.
*Crottt
Pelepasan bangchan akhirnya sampai,dan sprema nya memenuhi lubang jisung hingga menetes.
*Crottt
Pelepasan jisung pun juga sudah sampai,dengan spremanya yang muncrat ke ranjang juga perut bangchan./Halah cuma selisih 3 detik juga-_-/.
Brukk
Bangchan terjatuh dengan nafas tak berarturan begitu pun dengan jisung,bangchan tak mengeluarkan juniornya,ia ingin menghangatkan juniornya.
Grepp
Bangchan memeluk jisung lembut hingga membuat jisung mengantuk dan tertidur.
°
°
°
°
Di tempat lain
"Kenapa susah dilacak nya ya?,Pah jisung bawa hp gak tadi?"tanya seungmin yang gagal melacak keberadaan jisung/By the way seungmin manggil ortu jisung Pah-Mah ya,kan mau jadi mertua/.
"Iya,tadi dia bawa"jawab seungwoo,iu sudah tidur karna kelelehan menangis.
Hyunjin dan minho sedang keluar untuk mencari jisung dengan bantuan anak buah mereka,felix sedang pergi meminta bantuan ayahnya yang seorang detektif,dan changbin sedang menelefon ayahnya yang seorang ketua polisi korea selatan/Ingat mereka bukan dari keluarga binasa,gg,biasa!/.
Seungwoo juga meminta anak buahnya untuk melacak keberadaan jisung/Bangchan licik banget nyembunyiin jisung dah/.
"AH!,Ketemu pah"ucap seungmin saat mendapat kabar dari changbin.
"Hah!,Dimana nak?"tanya seungwoo antusias.
"Katanya hp jisung tergeletak di dekat gang sempit di dekat sini,tapi hanya hp nya yang ditemukan dan dalam kondisi mati"jawab nya.
"Hah..,ya sudah ayo kesana,Bi tolong jaga nyonya ya"ucap seungwoo.
"Baik tuan"jawab bi eun ketua pelayan di rumah keluarga Han.
"Ayo min"ajak seungwoo.
Mereka berdua langsung pergi ke gang sempit itu,dan ternyata sudaha ada changlixhyunho juga beberapa orang berjas hitam dan berseragam biru.
"Hei,bagaimaa ini?"tanya seungwoo.
"Maaf paman,kami hanya menemukan hp jisung,tapi itu juga bisa menjadi petunjuk dimana jisung berada"jawab minho yang kecewa.
Hanya helaan nafas yang didapatnya."Kami sudah meneliti tempat ini,dan ada suatu barang yang kami temukan"ucap salah satu polisi yang menemukan suatu barang itu,dan diperlihatkan yang membuat changbin dan seungwoo terkejut bukan main.
"BANGCHAN"teriak mereka berdua.
TBC
Bonus guys↧↧↧
Ada roti tuh🍞
See you💚