Hello.
Happy reading
"Apa?!".
"Gak usah teriak,itu mengganggu orang" ucap seungmin datar.
"Be-beneran su-s"ucap felix memastikan.
"Iya,udah sung ayo ke kelas,sebentar lagi bel bunyi"potong seungmin yang langsung menarik jisung masuk ke gedung sekolah.
Sementara felix dan minho masih melongo/Yap,orang tadi minho/.
Mereka berpikir 'Jisung dijodohin sama kulkas 100 pintu yang hidup'.
Iya guys seungmin nih terkenal karna kedataran nya,dia juga ngirit ngomong,walaupun begitu seungmin pasti jadi juara seangkatan.
"Sakit min"keluh jisung saat pergelangan tangannya dicengkram kuat oleh seungmin.
"Eh!,maaf ya"ucap seungmin sembari mengelus pergelangan tangan jisung lembut.
Siswa siswi yang melihat nya pun melongo 'What!?,i-ini bener seungmin si kulkas 100 pintu!?' mungkin begitu yang mereka pikirkan.
Jisung yang melihat nya pun malu.
"Seung aku ke toilet sebentar ya"pamit jisung.
"Mau aku temenin?"tanya seungmin.
"Gak usah,yaudah bye"pamit jisung yang langsung berjalan cepat ke kamar mandi.
'Astogeh malu bingitt' batin jisung.
Akhirnya jisung menuntaskan masalahnya,lalu mencuci tangannya,Tapi...tiba tiba ada tangan yang melingkar di pinggang nya yang membuat jisung terkejut,ia pun menghadap ke depan kaca.
Dan.....ctarrrr,seperti petir yang menimpa jisung di pagi hari.
Orang itu adalah jeongin.
"Babe..,kangen aku gak?,Aku kangen banget sama kamu"ucap jeongin seraya menenggelamkan wajahnya di ceruk leher jisung.
"Le-lepas jeong,ge-geli"ucap jisung risih.
"Hm...,geli masa.."goda jeongin yang malah makin menenggelamkan wajahnya.
"Jeongin lepas!!"tegas jisung yang langsung mendorong jeongin,dan berjalan ke arah pintu,tapi sayangnya pintunya terkunci.
Deg
Jeongin menghimpit jisung hingga jisung merasa ada sebuah benda tumpul yang berada di sela sela pantat nya.
"Hm...,mau kabur ya babe,tapi tak semudah itu"ucap jeongin tepat di samping telinga jisung,jisung yang mendengernya pun bergidik ngeri,sampai sampai ia ingin menangis rasanya.
Hingga....
*Brakkk
Pintu terbuka memperlihatkan wajah seseorang yang terlihat kesal,ia menatap tajam jeongin dan dia langsung menarik jisung pergi.
'Akhhh sial,ternyata banyak hama ya di sekitar mu' batin jeongin yang geram moment indah bersama jisung dirusak begitu saja oleh seseorang.
Jisung ditarik hingga rooftop,orang itu langsung menutup pintu rooftop dan menuntun jisung untuk duduk di bangku yang tersedia di rooftop.
"Ma-makasih ya em-?"ucap jisung gugup,yang juga tak tau siapa nama pemuda yang menolong nya itu.
"Namaku-"belum selesai ia berbicara tiba tiba pintu terbuka kasar menampilkan 4 wajah seseorang yang menahan amarah/kek nya kalian tau dah siapa aja/.
"Jisung!"tegas salah satu diantara mereka yang langsung memeluk jisung.
"Lo siapa hah!?"ucap salah satu dari mereka pt.2
"Gw-"belum selesai ia berbicara pt.2 jisung tiba tiba pingsan di dekapan seorang tadi.
"JISUNG!!!!"
TBC
See you💚