Hello guys
Jangan banyak basa basi langsung aja baca
Happy reading~
KRINGGG
Bel istirahat telah berbunyi,siswa siswi berhamburan menuju kantin untuk mengisi tenaga selepas penat nya mengerjakan soal yang kebanyakan menurut siswa siswi sangat sulit.
Lain hal dengan jisung yang malah pergi ke perpustakaan,seungmin dan felix pergi ke kantin karena ya merasa lapar dan butuh tenaga,jeno?Entah dia keluyuran ke mana.
Sepi,tenang,nyaman,itulah yang jisung rasakan saat berada di perpustakaan,sedari tadi jisung membaca novel dan komik/Jangan ngira jisung bakal baca buku pelajaraan-_-/.
"BAAAA"
"BUNDAA!!!"kaget jisung saat seseorang yang tiba tiba mengejutkannya.
"Ish,kak minho,ngagetin jisung aja,untung penjaga perpus lagi istirahat,coba kalo enggak,jisung pasti dah diusir gara gara berisik"marah jisung yang hanya dibalas cengiran dan wajah tak berdosa dari minho.
"Tumben baca buku?,kok gak ke kantin?,kamu gak laper?"tanya minho bertubi tubi yang langsung duduk di samping jisung.
"Lagi pengen aja sih kak,Aku juga belum laper kok,tadi pagi makan banyak"jawab jisung yang kemudian mengalihkan atensi nya pada buku lagi walaupun masih menggerutu akibat minho yang mengagetkannya dengan bibir yang dimayunkan dan membuat minho menahan gemas pada manusia tupai satu ini.
Tahan~
AKHHH!!,tidak bisa,minho tidak tahan akan keimutan yang dimiliki jisung,ia pun mencubit gemas pipj jisung.
"Ish,swakit kwak,lwepash"pinta jisung dengan tatapan tajam yang bukannya menakutkan malah makin imut.
Gak sanggup pangeran tuh menghadapi manusia seimut ini-minho
"Iya iya,maaf ya,gak lagi deh jangan marah donks"maaf minho yang terkesan alay.
"Hm"
"Kamu masih mar-"
"Aelah ho,gw cariin dimana mana malah mojok disini sama,Eh Jisung!!"potong seseorang yang tiba tiba nongol dari belakang.
"Eh kak changbin,hai"sapa jisung pada changbin.
"Hai sung,gak ngantin?"tanya changbin.
"Eng-"
"Enggak,jisung belum laper,tadi sarapan nya banyak,lu ngapain nyariin gw?,kangen ya!"potong minho,yang juga heran mengapa changbin mencarinya,bingung pangeran tuh.
"Gak jadi,nanti aja deh,jangan kepedean juga"jawab changbin yang langsung duduk disamping jisung.
Jadi jisung dihimpit minho sama changbin,minho di sebelah kiri,changbin kanan.
Mereka sibuk pada kegiatan masing masing.
Jisung pada bukunya,minho yang memperhatikan jisung diam diam,dan changbin yang tengah memikirkan sesuatu.
Hening~
"....."
"....."
"....."
Tidak ada pembicaraan.
Masih hening~
Hingga~~
Cup
TBC
See you💚