DOUBLE UPDATE!
Heh!!....
Serius ini mau nanya misalnya book ini dah kelar mau dibikin book 2 apa cerita baru?,Dan kalo cerita baru,kapal apa?.
Komen ya,kalo enggak aku gak bakal up selama 1 minggu walaupun ga ada tugas😣.INI BENERAN!!!
Ini gaje yak
Happy reading >ω<'Astaga itu kan-'Batin jisung terkejut.
"Hallo Om,Tante"salam anak dari sahabat seungwoo.
"Hallo nama kamu er-"maklum seungwoo pikun.
"Saya Jung Jeno"ucap nya yang juga melirik sekilas ke arah jisung yang masih terkejut/Siapa lagi jenong ini?/.
"Ah iya!!,maaf ya om dah tua,heh jaehyun lu sekarang kerja apa sih?,sampe kita gak sempet ketemu"cerewet seungwoo kepada suami sahabatnya yang juga sahabatnya -Jung jaehyun- suami dari Jung taeyong
/Yang di chap sebelumnya emang aku bikin taeyong namanya jadi lee taeyong dulu,takut kalian langsung keinget jaehyun/jeno/markkuuu/.
"Hahahaha,tanya aja jisung"ujar jaehyun.
"Hah!,jisung kerjanya om jaehyun apa emang?"tanya seungwoo.
"Eh!,Guru di kelas jisung yah"jawab jisung.
"Ohhh,yaudah ayo langsung makan"ajak seungwoo.
Sekarang keluarga Han & Jung sedang makan malam bersama.
Jadi posisinya,jaehyun sama seungwoo hadep hadep an,nah taeyong sama iu,jisung sama jeno,dan bang youngk sendiri,Poor youngk.
Jeno sedari tadi terus melirik ke arah jisung yang membuat sang empu tidak nyaman.
"Emm,ayah jisung ke kamar mandi dulu ya"pamit jisung yang dibalas anggukan oleh sang ayah.
"Jeno juga"pamit jeno yang langsung menyusul jisung yang membuat yang lainnya bingung.
Cklek
"Hai jisung"sapa jeno yang membuat jisung terkejut.
"Eh je-jeno,Hehe,kenapa kesini?"ucap jisung yang berusaha memecah rasa kaget nya.
"Aku mau bicara sama kamu sebentar boleh?"katanya dengan wajah memelas.
"Ha?,Eh iya boleh,di taman belakang aja yuk"ajak jisung.
Jeno yang mendapat persetujuan pun langsung menyusul jisung yang sudah keluar dulu.
Saat ini jisung dan jeno tengah duduk di bangku kayu yang terlihat elegan dengan pemandangan kolam renang dan beberapa pohon mapel.
"Emm,mau bicara apa no"tanya jisung yang memecah keheningan.
"Sebenarnya,aku cuma pengen berduaan sama kamu,Hehe"ucap jeno yang membuat wajah jisung semerah tomat.
"Eh?,Em..,kamu kelas berapa?"tanya jisung.
"Aku sekelas dengan kamu,tapi karena aku juga murid pindahan jadinya kemarin masih test masuk kelas"ucap nya dan dibalas anggukan oleh jisung.
.
.
.
.
.
.
.
Di sisi lain.
Seorang pemuda tampan tengah memandangi kota dari atas rooftop.
"Jisung sayang,aku akan segera merebut mu,Hihihi"katanya yang terlihat seperti orang tak waras.
"Ahahahahahahhahhaha"tawa nya yang mengerikan.
.
.
.
.
.
Di sisi lain lagi felix tengah termenung di balkon kamar nya.
"Jisung lagi ngapain ya?,Apa dia dah makan?,Dia istirahat nya cukup gak ya?"ucap nya khawatir??.
"Akhhh,kok jadi pusing gini sih"racau nya bingung.
.
.
.
.
.
.
Di sisis lain lagi.wkwkwk.
Minho tengah berbaring di kasur empuk nya,dengan tv yang menyala.
Sedari tadi ia merasa ada yang buruk,entah kenapa dia rasanya ingin menemui jisung.
"Astaga,kenapa gw mikir in jisung terus ya?"tanya nya pada diri sendiri.
.
.
.
.
.
Di sisi lain lagi....
Hyunjin tengah bermain ponsel,tapi aktifitas nya berhenti ketika wajah jisung yang terlintas di pikirannya.
"Apa jangan jangan jisung-?"ucap nya yang sengaja vny potong biar kalian penasaran.Ahahahhaahh.
.
.
.
.
.
Changbin tengah belajar/Rajin bener/.
Tapi seseorang mengetuk pintu kamarnya.
"Langsung masuk aja"ujar nya.
Cklek
"Changbin,besok kamu kasih biskuit ini ke jisung ya,bilang ini dari mama"pinta mama changbin.
"Iya mah,taruh aja di meja"ucap nya.
'Jadi kangen jisung'Batinnya yang rindu akan Mantan Kekasih nya.
.
.
.
.
.
.
Seungmin tengah melukis wajah seseorang.
Jisung yang ia lukis,ia akan memberikan hasil karya nya kepada jisung sebagai hadiah pertunangan yang akan dilaksanakan 2 minggu lagi.
"Gila bagus banget lukisan gw,jisung pasti bangga punya tunangan kayak gw"ujar nya sombong.
Kok jadi Di sisi lain sih??
TBC
Sumpah ini gaje gilaaaa☺
See you💚