Selamat Membaca📖
-Tempat Balap Liar
Mereka semua sampai ketempat balap liar, disana sudah ada beberapa orang yang menunggu kedatangan Aleta dan kawan-kawan.
“Hei sudah datang kalian, gimana-gimana siap lawan gue?” sinis Thomas
Sambung Thomas“Gak usah lama-lama lagi kita mulai sekarang!!”
Aleta dan Thomas bersiap-siap memulai balap motor.
1 2 3 Goo!!
Brummm
Brummm
Suara motor mereka terdengar, orang orang yang di tempat start memperhatikan mereka berdua.
“Bento, Rizky ikutin Aleta.” suruh Kevin
Aleta dan Thomas beradu dengan sengit suara gerungan motor mereka, Aleta berusaha untuk menang dan Thomas pun sama.
Jepret
Jepret📸
Ada seseorang yang memfoto Aleta yang sedang balapan.
Tak lama kemudian orang-orang yang berada disekitar Finish mendengar suara motor, mereka melihat motor Aleta dan Thomas semua mendukung jagoannya masing-masing.
“Aleta ayo!”
“Aleta semangat!”
“Aleta!” dan berbagai teriakan lainnya dari teman-teman Aleta.
Saat mendekati finish motor Aleta dulu yang menyentuh finish.
‘Yeey’
‘Menang....’
‘Horee....’ sorakan senang lainnya
Mereka semua mendatangi jagoannya.
Rafly bertanya, “Aleta lo gakpapa kan?”
“Gue gakpapa.” ujar Aleta
“Akhirnya lo menang Leta.” tutur Ravan dengan senang.
Tiba-tiba kelompok sebelah menyerang teman-teman Aleta yang sedang senang,mereka semua tawuran.Buuk
Buuk
Bruk
Saat mereka sedang tawuran polisi datang semua orang kabur, tapi Aleta, Kevin, Ravan dan beberapa kelompok dari Thomas, termasuk Thomas pun ikut tertangkap polisi saat mereka akan kabur. Aleta dan yang lainnya dibawa kekantor polisi terdekat, mereka semua di intograsi oleh polisi.
“Sini kamu yang perempuan,”
Sambung polisi “Telepon orang tua kamu suruh datang ke kantor polisi.”
“Tapi, pak kalau suami yang di telepon tidak apa-apa?” tanya Aleta
Dan hanya diberi anggukan oleh polisi tersebut,Aleta pun menelepon Alvin.
tiittt
‘IHH KOK GAK DIJAWAB SIH’
‘GUE KAN NGASIH ALVIN TEH TIDUR’
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVILETA [END]
Romance[SEBAGIAN PART PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!] "Saya terima nikahnya Aleta Putri Timofeva binti Ghani Timofeva dengan maskawin tersebut dibayar tunai." jawab lelaki itu dengan lantang Seorang mahasiswa tingkat akhir di salah satu un...