Bab 15

426 21 0
                                    

Selamat Membaca 📖

___________

-Pagi hari
Sekitar jam 9.00 pagi Aleta turun kebawah untuk sarapan. “Alvin kok rumah belum di sapuin?”

Sambung Aleta “Terus mbak kemana?”

“Mbak mudik jadi yang beresin rumah kita berdua.” jawab Alvin

“Okee, lo bagian depan sama tengah gue bagian belakang sama atas.” ujar Aleta lalu pergi ke daerah belakang yaitu dapur untuk memulai bersih-bersih

Mereka berdua mulai bersih-bersih rumah dari halaman rumah hingga lantai atas. Setelah beberapa jam mereka berdua selesai membereskan rumah.

“Hahh,” desah Aleta yang capek

“Vin lo lapar gak?” tanya Aleta

Alvin menjawab dengan anggukan

“Ya udah gue delivery aja,” ujar Aleta lalu membuka aplikasi delivery

Tanya Aleta “Mau makan apa?”

“Apa aja.” balas Alvin

Aleta memesan beberapa makanan dan minuman, tak lama kemudian makanan datang mereka berdua langsung makan.

“Vin gue mau cuci motor, mobil lo mau sekalian gak?” tanya Aleta

“Gak usah.” jawab Alvin

Aleta langsung pergi ke garasi untuk membersihkan motor kesayangannya, tak lama kemudian Alvin datang untuk mencuci mobilnya.

“Sabun mana?” tanya Alvin

Aleta hanya menunjuk sabun, motor Aleta selesai di sabunin ia membasuh motornya dengan air mengalir, tiba-tiba dalam otak Aleta ada niat jail.

Byuur

Aleta menyemprotkan air ke Alvin ia hanya tertawa terbahak-bahak melihat Alvin basah karena ulah dia.

Byuur

Alvin tidak mau kalah ia pun mengguyur tubuh Aleta dengan seember air sabun. Aleta kembali menyemprotkan air, sedangkan Alvin berusaha mengambil selang yang dipegang Aleta. Ia berhasil mengambil selang lalu ia menyemprotkan ke Aleta, ia hanya bisa berlari-lari.

Saat mereka sedang bermain-main Aleta melihat anjing yang sedang duduk.

“Alvin itu ada anjing,” ujar Aleta sambil menunjuk ke arah anjing

“Guguk Aleta,” ujar Alvin

“Anjing Alvin,”

“Guguk,”

“Anjing,”

“Guguk,”

“Ya udah dog aja.” ujar Aleta yang malas berdebat dengan Alvin.

“Sore ke pantai yuk kita liat sunset,” ajak Aleta

“Iya.” ucap Alvin

Aleta pun merenggang pergi ke kamar untuk bersih-bersih diri yang tubuhnya basah kuyup.

_____

-Sore Hari
Aleta dan Alvin sedang dalam perjalanan menuju pantai untuk melihat sunset. Mereka berdua sampai di pantai keadaan pantai ramai ada yang membawa pacarnya, keluarganya, teman-temannya.

Mereka berdua berjalan ketengah pantai mereka duduk ditengah pasir.

“Gue beli minum dulu yah.” ujar Aleta lalu pergi meninggalkan Alvin sendiri.

ALVILETA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang