2

1.1K 53 1
                                    

"Lu Jesslyn kan?! Ikut gue!"

Tangan gue ditarik sama laki-laki itu, kok kayak kenal suaranya...

Gue baru mau megang tangan Heejin tapi enggak sampe dan keburu ditarik keluar kelas.

"Woy! Jess! Mau kemana lu?! Jess!" Teriak Heejin yang terburu-buru ngikutin gue.

Tapi Heejin dan gue terpisah karena banyak murid yang lewat mengahapus gue dari pandangannya.

"HWANG JESSLYN!"



"LEPAS GAK!" Gue mencoba memberontak, tapi tenaga gue gak sebanding dengan cowo yang lagi nyeret gue dari belakang.

Ketika gue memutar kepala, gue terkejut melihat mukanya,

wong yukhei?!

"DIEM AJA BISA GAK?!" Cowo yang biasa di panggil Lucas itu menguatkan pegangannya sampai tangan gue merasa sakit, akhirnya gue memilih diam.

Gue mau diapain ya tuhaaan T^T

Gue mengikuti Lucas sampai ke rooftop sekolah.

"Nih udah gue bawa, sekarang lepasin adek gue" ujar Lucas yang menyeret gue tadi.

Anjir gue jadi bahan tuker ternyata, si sialan mau nuker gue buat adeknya katanya?!

Lu kira gue kertas binder bisa dituker-tuker!

"Bagus, btw adek lu di gudang, gak usah khawatir gak gue apa-apain kok, masih perawan;)"

Eh kayak kenal nih suara...

Lucas melepaskan pegangannya, gue langsung menghapad orang didepannya.

Dugaan gue benar, itu adalah "LEE JENO!"

Ngapain gue dibawa ke si bangsat satu! Perasaan gak ada urusan gue sama dia! Mau dia apa sih?!

Lucas yang sudah mengetahui lokasi adiknya segera turun menuju gudang di ruangan basket sekolah.

Tinggal gue dengan Jeno dan temannya yang selalu disisnya bernama Na jaemin.

"APA MAU LO SIH JEN?!" Gertak gue sambil menyilangkan tangan.

"Gak usah pura-pura gak tau lo Jess!" Ujar Jeno sambil berjalan mendekati gue.

"Maksud lu apaan dah?! Kagak ngerti gue anjing!"

...
Sedikit cerita, gue dan Jeno adalah musih sejak kecil, kebetulan orang tua kami saling mengenal dan kemudian mengenalkan kami.

Jeno pernah merusak mainan kesayanganku saat kelas 2 SD, gue merengek dan memukul-mukul Jeno walaupun dia sudah meminta maaf, tapi gue enggak bisa menerimanya, karena itu adalah mainan yang ayah beliin buat gue, gue anak yatim jadi itu sangat berharga.

Gue membalas Jeno dengan menarik kemudian membuang kalung yang Jeno pakai ke dalam toilet, kalung itu adalah pemberian ibunya, dan sekarang sudah hilang kedalam saluran air.

Tentunya dia juga menangis, sejak itu kami bermusuhan, walaupun dengan alasan sepele, gue tetap membencinya, begitu juga Jeno.

Kami akan berusaha untuk menjatuhkan satu sama lain, dalam bentuk apapun dan cara apapun.
...

//BRUK//

Lee Jeno mendorong tubuh gue yang kecil ke dinding,
Tidak terlalu kencang tapi tetap saja sakit.

"APA APAAN LO JEN?! SAKIT TAU!" Teriak gue membalas mendorongnya.

Tenaga gue enggak sekuat Jeno yang memiliki tubuh berotot, jadi tidak berpengaruh banyak padanya, hanya terdorong sedikit.

Jaemin yang dari tadi berdiri di belakang Jeno, maju kedepan merasa tidak terima karena gue mendorong sahabatnya itu,

Tapi Jeno menghalang Jaemin dengan tangannya.

"Jaem, ambilin tas gue di lapangan bawah!" Suruh Jeno.

Jaemin dengan baik hati pergi turun, lapangan sangat jauh dari sini...

Jaemin dengan baik hati pergi turun, lapangan sangat jauh dari sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kira-kira gini ya rooftop nya)

"Kok gue kagak dijawab lu mau apaan? LEE JEN-"

Sebelum bisa mengakhiri kalimat gue, jeno mendorong tubuh gue ke pintu dan menahan tangan gue keatas dengan tangannya,

Aku terkejut! Wajahnya sangat dekat dengan wajah gue, hanya beberapa centi dan bibir kami bersentuhan.

"J-jen, lu mau ng-ngapain"

Gue bisa merasakan wajah gue memerah,

JANGAN BIKIN DEG-DEGAN LEE JENO! si bangsat kok cakep...

Tanpa peringatan, Jeno sudah melumuti bibir gue, mengigit bibir bagian bawah gue.

Aneh nya gue enggak melawan, malah...

Menikmati

Satu tangan Jeno memegang leher gue dan yang satunya masih menahan tangan gue di atas kepala.

Tangannya dingin...

Tapi ciumannya hangat, SANGAT hangat...

Sampai akhirnya mungkin Jeno tersadar dengan apa yang dia lakukan.

Jeno menyingkirkanku dari pintu dan pergi begitu saja, meninggalkan ku yang masih kebingungan.

POV Jeno
Gue masuk dari rooftop dan meninggalkan Jesslyn sendiri.

Lu gila ya Lee Jeno! Bisa-bisa nya lu nyium musuh lu sendiri!

Gue menuruni tangga dan bertemu Jaemin di perjalanan turun, dia memegang tas gue yang gue suruh ambil tadi.

"Lo gapapa Jen? Kok keringetan gitu?" Ucap Jaemin.

Gue kaget dengan ucapannya

Mampus! Selama apa gue nyium cewek sialan itu sampe keringetan gini?!

"Gapapa kok Jaem, panas aja tadi di rooftop, udah yuk gue anter pulang"

Gue mengambil tas gue dari Jaemin dan berjalan duluan, Jaemin mengikuti dari belakang.

Ada yang gak beres nih ama Jeno- Na Jaemin



A/N
Kalian ada yang bener gak nebaknya? Ternyata Lucas~
mau tau gak Adeknya Lucas di apain?
Liat aja chapter berikutnya, ditunggu yaaa~
Jangan lupa voment! See you soon~
Bubay my darliiiings~

TBC

Lee Jeno | Forbidden relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang