Setelah Jeno keluar, gue yang masih kebingungan teduduk sambil menyandar dinding.
Tadi... bener Lee Jeno? Lee Jeno musuh gue?! Kesurupan apa dia? Udah lah cape mikirinnya!
Tiba-tiba terdengar suara pintu terbanting,
"HWANG JESSLYN?!"
Oh, ternyata Heejin,
Dia kehabisan napas, kemungkinan karena berlari-lari mencarai gue di setiap ujung sekolah.
"LU GAPAPA JESS?! MANA COWO TADI?! SINI GUE TABOK!" Teriaknya.
Heejin mendekati gue dan menolehkan kepala gue ke kanan dan kiri.
"Gapapa Jin, gue gapapa kok, tadi tuh Jeno nyariin gue tapi dia nyuruh Lucas bawa gue ke dia"
Gue menjelaskan semua yang terjadi,
Kecuali tentang Jeno tadi...
"SI ANJING NGAJAK GELUD BELOM AJA GUE LABRAK!"
Heejin masih saja mengoceh, pastinya dia khawatir tentang gue, apalagi kalo sudah ada nama Jeno terbawa.
Jeno adalah mantan Heejin saat SMP, dia selingkuh dengan cewe lain di kelas kami, Jeno ketahuan selingkuh di depan mata Heejin di dalam gudang sekolah.
Gue yang mengetahui Heejin adalah korban seorang Lee Jeno mencoba mendekati dan menenangkan nya, sejak itu gue dan Heejin menjadi dekat.
"Udah lah Jin, gue juga gak di apa-apain, biasa lah, Jeno mainnya pake mulut, ngajak adu bacot"
Heejin berdiri dan menarik tangan gue,
"Dah yuk kita pergi shopping~" sorak Heejin senang sambil menggandeng lengan gue.
(Loncat waktu)
Gue dan Heejin baru saja pulang dari mall, dia mengantar gue pulang dengan mobilnya dan supir pribadi.
"Bai bai Jess~ see you besook~"
Heejin mengeluarkan setengah badan dari jendela melambaikan tangan dengan riang, gue yang melihat kelakuan sahabat gue tersenyum yang melambai balik.
Gue menekan pin pintu untuk masuk,
Haaaaah~ rasanya lega sampai di rumah.
"Bundaaa Jesslyn pulaaang~"
Gue memasukkan sepatu dalam rak dan mengganti dengan sendal bunny,
Kemudian melempar tas ke meja di samping pintu masuk.
"Jesslyn kesini dulu ada tamu!" Ucap Bunda, suaranya terdengar dari ruang tamu.
"Iya bun" jawab gue sebelum berjalan ke sana.
Tumben banget ada tamu, temen kerja Bunda maybe? Gak tau lah langsung liat aja.
"Ada siapa sih bun, tumben banget ada tamu-"
"Om Donghae?"
Wait, kalo ada om Donghae berarti ada...
"DOR!"
"Eh ayam ayam ayam!"
Kenapa gue kalo kagaet harus latah sih?! Malu-maluin😭
"Hehe kaget ya" ujar cowo yang ngagetin gue dari belakang.
"Ih kak Taeyong nyebelin!"
Iya itu adalah Lee Taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno | Forbidden relationship
Fanfiction"Gue? Suka sama adek gue sendiri? Gila lu?!" -Jeno . . . "LEE JENO LEPASIN GUE!" ucap gue yang tertindih tubuh bongsor anak lelaki itu . . "Gue gak tahan lagi!" . . . POV from Jesslyn Non baku! Lapak BxB (sedikit) Typo di jamin banyak Hasil kegabuta...