40

428 14 0
                                    

Jeno POV

Di tengah gue mencari Hp gue berdering dan ternyata yang menelphon adalah Jesslyn, tapi saat gue mau mengangkat panggilan itu sudah tidak sempat. Gue langsung menelphon balik.

Berdering, panggilannya masuk, tapi tidak ada yang mengangkat.

"Jeno!" Jaemin datang dengan kak Taeyong dan kak yuta.

"Jen gimana ketemu gak?" Tanya kak Taeyong.

"Gue udah nyari dimana-mana tapi gak ada! Tadi Jesslyn nelphon gue tapi langsung mati, ini gue telphon balik tapi gak diangkat"

Lalu Lucas datang berlari, "Jen! Jeonghan- gue liat Jeonghan"

"Di mana??? Di mana Cas!?" Gue mencengkram bahu Lucas.

"Depan pintu lapangan basket, tadi gue liat dia lagi nelphon"

Gue langsung bergegas lari, gue gak boleh telat sedetik pun! Jesslyn mungkin dalam bahaya sekarang.

Sampai di lapangan basket tapi tidak ada siapa pun, gue bergikir mungkin ada di gudang.

"Gue ke gudang! Kalian cari bantuan!"

"Gue ikut!" Ujar kak Yuta.

Tidak seperti ekspektasi gue akan menemukan Jesslyn disini, gudang itu gelap dan hanya ada box box kardus dan barang lainnya.

"Jen, Liat!"

"Pintu?"

Kak Yuta menemukan pintu bawah tanah di pada sudut ruangan di belakang, di sebelahnya ada box yang mungkin digunakan untuk menyembunyikan pintu tersebut. Kalo boxnya ada di sebelah pintu dan bukannya di atasnya, kemungkinan ada seseorang di bawah sana.

Kak Yuta membuka pintu itu yang menunjukkan tangga ke bawah, tanpa lama gue langsung masuk ke sana.

"YOON JEONGHAN!"

POV Author

Jeno melihat Jeonghan di sana dan Jesslyn yang terikat pada tiang, dia langsung menendang perut Jeonghan sampai dia terkena dinding.

"Ukh!" Rintih Jeonghan.

Kak Yuta masuk dan menolong Jesslyn melepaskan ikatannya, "kamu gapapa? Eh-"

Jesslyn memeluk Yuta secara tiba-tiba.

"Gimana- gimana kalian bisa tau?!" Ujar Jeonghan yang masih terduduk.

"Ketua kelas kok bego, kalo pintunya keliatan begitu lu kira kita gak bisa liat?"

Jeonghan membuang buka dengan kesal.

"Bukan itu intinya! Mau lu apa?! Kenapa sampe nyulik Jesslyn?!"

"Jadi lu belum tau? Gue suka sama Jesslyn dan mau dia jadi milik gue, setelah gue menghancurkan hubungan Jesslyn sama si jepang itu seharusnya gue bisa mendekati Jessie, tapi rencana gue hancur saat lu dateng dan ikut campur"

"Jadi lu penyebabnya, gak akan gue maafin! Makan nih tinju!" Ujar Yuta.

"STOP!" Jeonghan menghentikan Yuta yang akan memukulnya.

Lee Jeno | Forbidden relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang