14 April 2019
Hari ini haru pernikahan bunda dan papa, gue merasa bahagia karena akhirnya bunda bisa mencintai seseorang lagi selain gue tentunya.
Anak-anak disekolah juga udah tau, ini gara-gara kepala sekolah yang tiba-tiba ngumumin di acara sekolah waktu itu.
Kenapa sampe kepala sekolah bisa tau? Karena dia temen dekat papa.
Banyak banget yang dateng, mulai dari pengusaha-pengusaha terkenal sampe dokter kecantikan, ini mau nikahan apa oplas?
Temen-temen sekolah gue juga banyak yang dateng, Heejin, Mingyu, Tyuzu, Jisung, Jeonghan dan lain-lain.
Tentunya pangeran gue dateng, dari tadi meluk-meluk gue dari belakang, Jeno dan kak Taeyong pastinya ada, renjun juga dateng sama tante Wendy, ya kali tante Wendy mau ngelewatin pernikahan adeknya.
Sekarang lagi resepsi, gue bisa melihat seberapa cantiknya bunda gue dari bawah panggung, papa juga ganteng kok^^
Di samping papa ada ibunya papa, orang yang akan menjadi nenek gue.
Di samping bunda ada Tante Wendy, kakek sama nenek sudah meninggal bahkan sebelum gue lahir, gue kasian sama kakek nenek yang gak bisa liat cucu mereka. Jadi yang jadi wali bunda adalah tante Wendy."Kak, kalo aku pake dress kayak bunda aku bakal secantik bunda juga gak?" Tanya gue pada kak Yuta yang masih memeluk gue.
"Ya cantik lah, kalo ibunya cantik pasti anaknya lebih cantik"
kak Yuta tersenyum dan mencium pipi gue.
Chuu~
Gue mengecup bibir kak Yuta.
"Di liatin bunda loh Jess"
Gue melihat bunda yang mengatakan "hayo ngapain tadi?" Dengan ekspresinya, gue tersenyum malu, bunda juga tersenyum.
Gue gak tau dimana Jeno dan kak Taeyong ada dimana sekarang, palingan Jeno bareng Jaemin Renjun lagi, sejak main pubg di rumah gue bulan lalu mereka mulai deket, sih Renjun tambah nyolot gara-gara Deket Jaemin.
Mingyu Tzuyu masih biasa, Heejin juga masih jomblo, tadi dia pergi ke kamar mandi tapi sekarang belom balik lagi.
"Jess!"
Yang memanggil gue adalah Jisung, di sebelahnya ada sosok lelaki yang lumayan tampan menurut gue.
"Nih, anak terakhir dari pengantennya"
Anak itu mengulurkan tangannya.
"Chenle"
"Zhong Chenle""Hwang- eh maksudnya Lee Jesslyn"
Kami berjabat tangan.
"Kalo itu yang lagi meluk-meluk, itu pacarnya Jessie, kak Yuta"
Chenle langsung melepas tangan gue setelah melihat kak Yuta.
Biasa, cemburu.
"Chenle tu anak pak Zhong kepala sekolah kita, katanya mau pindah ke sekolah kita minggu depan"
"Oh gitu, moga betah ya di sekolah ayah kamu sendiri, hehe"
"Hehe, iya makasih"
"Le kita makan kuy, dah Jess, dah kak"
Mereka menghilang dari pandangan kami.
"Kok senyum terus? Cakep ya si lele itu" bisik kak yuta.
Gue terkekeh dan berbalik agar menghadap kak Yuta dan memeluk pinggangnya.
"Kalo emang cakep kenapa? Kakak cemburu ya?"
"Gaaak"
"Mau secakep apa pun orang cowo lain, hati aku cuma buat kakak, kan yang penting perasaan bukan penampilan"
Kak Yuta meluk gue erat dan mencium kening gue.
"Makasih ya udah nerima kakak" ucapnya sambil mengelus kepala gue.
"Kak, makan yuk, udah laper nih" ajak gue.
"Iya iya ayok" kami jalan menuju meja yang udah ada tiga anak laki kayak kembar lagi mabar.
Mereka duduk bersampingan, Jaemin Jeno Renjun.
"Acara nikahan malah main game" ejek gue.
"Dari pada pacaran di nikahan orang" jawab Jeno masih fokus dengan game nya.
"Yaudah Jess, kakak ambil makanan dulu"
"Oke kak"
Gue duduk di hadapan mereka bertiga, menatap mereka bergantian.
"Kak Taeyong mana? Gue gak liat dia dari tadi"
Sejak awal acara resepsi gue enggak ngeliat kak Taeyong dimana-mana, padahal ini nikahan bunda sama papa.
"Gak tau ruang tunggu tadi kali" jawab Jeno.
Ya bisa aja sih kak Taeyong di ruang tunggu penganten, dari pagi kak Taeyong udah sibuk di suruh suruh, mungkin dia capek terus ketiduran di ruang tunggu penganten.
"Yaudah, bilangin kak Yuta yak gue pergi"
"Hmm"
Gue pergi keluar area acara menuju ruang tunggu penganten yang gak terlalu jauh dari ruang acaranya.
Pas nyampe gue langsung membuka pintu.
"Kak Taeyong-"
Gue kaget dengan pemandangan yang gue liat sekarang. Ada kak Jaehyun.
Di atas kak Taeyong...
•
•
•
•
•
A/NShip nya Jaeyong sini merapat! Gak nyangka ya?
Untung belom kebablasan hehe.
Jangan lupa VOMENT ya!
See you soon! Bubay my darlings~TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno | Forbidden relationship
Fanfiction"Gue? Suka sama adek gue sendiri? Gila lu?!" -Jeno . . . "LEE JENO LEPASIN GUE!" ucap gue yang tertindih tubuh bongsor anak lelaki itu . . "Gue gak tahan lagi!" . . . POV from Jesslyn Non baku! Lapak BxB (sedikit) Typo di jamin banyak Hasil kegabuta...