25

333 22 0
                                    

"Jess pokoknya lu langsung ke kelas gue pulang sekolah, gue gak mau nyari lu keliling sekolah" ucap Jeno setelah di beritau kak Taeyong bunda papa akan pulang sore ini.

"Y" jawab gue singkat.

Harusnya gue yang ngomong ke Jeno, tapi chat di grup kelas mengalihkan perhatian gue.

"Lu lagi itu? Jawab singkat banget biasanya cerewet" Tanya Jeno yang juga membuat gue bingung.

"Itu apa jen? Yang jelas dong" ucap kak Taeyong.

"Itu loh yang biasanya cewe tiap bulan pasti dateng"

"Menstruasi maksud lo?"

"Nah iya itu, lu lagi mestrumansi Jess?"

"Menstruasi lee Jenoooo! Mens-tru-asi" jelas kak Taeyong menanggapi kebodohan adiknya.

"Apalah itu! Gak tau!"

"Lah ngambek, tapi iya Jess, kok lu keliatan lesu banget? Sakit? Kalo sakit bilang jangan diem aja, nanti pingsan lagi panik gue" ucap kak Taeyong.

"Hah? Oh, enggak kok, biasa aja"

"Lu ngeliatin apaan? Fokus banget sama hp" Jeno mengambil hp gue dengan cepat dari tangan gue.

"JEN BALIKIN!" Gue mencoba untuk merebutnya, tapi sia-sia, dengan gampangnya badan gue di tahan Jeno dengan satu tangan.

"Grup kelas? Ada gosip baru lagi nih!" Ucap Jeno sambil nge-scroll chat grup dan menyengir.

Tapi kemudian jarinya berhenti dan mengerutkan alis, gue mengigit bibir karena gugup.

"MAKSUD INI APAAN?!" Seru Jeno dengan suara keras.

"Si anying gak bisa santai apa? Ini pak rendy kalo kaget nyawa kita jadi taruhan bego!" Bentak kak Taeyong yang duduk di depan.

"Kak kak baca deh!" Jeno menyerahkan hp gue ke kak Taeyong dan mengeluarkan hp nya yang berdering dari saku jaket.

"Halo Jaem? Gue gak mau tau pokoknya lu cari siapa orang ya! Lu kasih mereka pelajaran! Bodo amet mereka mau cewe atau cowo, hajar aja!" Jeno menutup telphon.

"pak, bisa berhenti sebentar?" Pinta kak Taeyong.

"Siap tuan!" Pak Rendy memberhentikan mobil di pinggir. Kak Taeyong turun dari mobil dan kembali naik tapi kini di belakang, alisas samping gue.

Dia menggenggam kedua tangan gue.

"Jessie kok gak bilang ada yang ngomong gini?! Kenapa dibiarin?! Jessie lu punya harga diri Jess! Gak boleh gini!" Ucap kak Taeyong.

Gue menunduk untuk menyembunyikan air mata. Kak Taeyong menangkup pipi gue dan menghapus air mata gue dengan Jempolnya.

"Jess, kakak sayang dan peduli sama Jessie, walaupun bukan kakak kandung, tapi kakak tetep kakaknya Jessie, Jeno juga begitu, dia kakak Jessie juga, jadi kalo ada apa-apa langsung cerita sama kakak atau Jeno, kakak gak mau Jessie tambah sakit"

kak Taeyong memeluk gue dan mengelus kepala gue, gue yang udah gak kuat menahan air mata langsung menangis deras di bahunya.

"Jess mending lu gak sekolah hari ini" ucap Jeno.

Gue yang mulai mereda mengelap air mata dengan tangan dan menjawab tersedu-sedu,
"Ga-gak bisa, pasti bu-bunda nanya nan-ti, bunda gak bo-bo-boleh tau"

"Yaudah, tapi berhenti dulu nangisnya, nanti merah terus infeksi" ucap kak Taeyong.

"Dah, kakak pindah ke depan lagi ya" lanjutnya. Gue jawab mengangguk.

Lee Jeno | Forbidden relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang