Papa sama bunda lagi honey moon di luar kota, dan katanya bakal balik minggu depan.
Dalam telphon
"Bunda sama papa udah sampe di hotelnya ya, tadi Jessie pergi bareng siapa?"
"Sama Jeno bun, kak Taeyong pergi duluan soalnya ada perbelajaran persiapan AKM pagi ini"
"Oh gitu, naik motor kan? Pake helm? Tadi ngebut? Jeno nyetirnya bener gak?"
"Bun pelan pelan bun, Kita pake helm kok, Jeno biasa aja kok nyetirnya gak ngebut"
"Bagus kalo gitu, yaudah kamu balik kelas lagi ya, belajar yang rajin, nanti bunda telphon lagi"
"Iya bun, Jess nitip adek cewek ya bun, hehe"
"Jesslyn! Udah udah bunda matiin!"
Tuut...Tuut...
Gue memasukkan hp ke dalam saku.
"Lee Jesslyn kalo udah selesai cepet masuk lagi!" Seru bu Linda, guru pkn.
"Iya bu"
Gue kembali masuk ke dalam kelas dan duduk di samping Heejin, bu Linda kembali mengajar.
...
Keadaan gue di sekolah biasa aja sih, tapi kalo gue lagi bareng Jeno ada aja yang bilang, "Cieee adek kakak akur, katanya musuh"
Gue udah panas denger nya berkali-kali, tapi Jeno nyuruh gue biarin aja. Emang kalo musuh gak boleh baikan?! Gak boleh jadi akur?!
Kalo gue sama kak Taeyong udah biasa aja, soalnya dari awal udah akrab, kak Taeyong adalah orang yang ngenalin gue ke kak Yuta, banyak yang nyangka gue adeknya kak Taeyong.
Gue sama Jeno makin akrab, tapi kalian tau kan akrabnya adek kakak? Kadang ketawa-tawa kadang berantem. Sekarang gue jadi lebih nyaman sama Jeno, sebagai kakak gue.
Jam istirahat
Gue pengen cari kak Yuta, kangen banget sama pangeran gue^^ tapi dia gak ada di kelas, kata temen sekelasnya dia ke perpus, so I go there.
Perjalanan ke perpus gue mendengar suara cewe yang ketawa-tawa dan suara ciuman, suara nya berasal dari uks.
Pintunya kebuka kecil, karena kepo gue mau liat siapa, ada cewe yang keliatan familiar, mungkin kakak kelas, dia lagi berciuman sama cowo yang gak keliatan mukanya.
Saat gue membuka pintunya lebih lebar,
Gue gak percaya, hati gue hancur,
Itu adalah kak Yuta, dia selingkuh...
Tanpa mengatakan apapun gue pergi dari situ, rasanya gue mau nangis, hati gue udah hancur berkeping-keping.
Gue lari ke atas, ke rooftop. Enggak ada orang di sana, bagus gue bisa sendiri.
Dasar berengsek! Mana janjinya bakal setia?! Mana yang katanya yang bakal ada di sisi gue setiap saat?! Yang katanya cuma sayang gue, yang sepenuhnya buat gue, yang Janji bersama sampai tua, KEMANA SEMUA JANJINYA?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno | Forbidden relationship
Fanfiction"Gue? Suka sama adek gue sendiri? Gila lu?!" -Jeno . . . "LEE JENO LEPASIN GUE!" ucap gue yang tertindih tubuh bongsor anak lelaki itu . . "Gue gak tahan lagi!" . . . POV from Jesslyn Non baku! Lapak BxB (sedikit) Typo di jamin banyak Hasil kegabuta...