14

397 27 0
                                    

Jam pulang

"Jess, mau pulang bareng? Gue anter nih!"

Tawar Heejin yang udah lengkap dengan tasnya siap untuk pulang.

"Emm enggak deh, pengen liat kak Yuta dulu, seharian gue belom liat pangeran gue"

"Yeh bucin, yaudah gue duluan ya? Bye Jess"

Heejin pergi sambil melambai.

"Makanya Jess, pacaran sama yang sekelas ae napa, sama kakel kan ribet gak banyak waktu mereka"

Goda Mingyu di depan gue nyender ke bahu Tzuyu.

"Yu, gue bingung kenapa lu mau sama cowo kek dia, yang lebih cakep banyak Yu"

"Namanya cinta pada pandangan pertama, dan kalo gak ada Mingyu gue udah mati bunuh diri waktu itu"

Penjelasan: Tzuyu tuh korban pelecehan seksual, dia merasa kotor banget karena udah gak suci lagi sampe mau bunuh diri dari atas gedung, kebetulan ada Mingyu juga, akhirnya Tzuyu cerita semua ke Mingyu.

Walaupun udah gak suci, tapi Mingyu tetep mau sama Tzuyu.

kalo gak ada yang mau nuntun ke jalan yang bener, siapa lagi? Iya mungkin kalian para lelaki maunya sama yang masih tersegel,

Tapi banyak perempuan yang sudah ternodai tanpa kemauan mereka, ada yang terpaksa untuk menyelamatkan nyawa mereka walaupun batinnya sudah terluka.

Emang ya dunia itu kejam banget.

"Huuuh~ semoga kalian langgeng ya"

"Amin" ucap Tzuyu kencang.

"Udah yuk yang, katanya mau nge date" ajak Mingyu yang sudah membawa tasnya dan tas Tzuyu.

"Gue gak boleh ikut Gyu?"

"Dadah Jesslyn!!"

Mingyu mengabaikan gue dan keluar sambil menggandeng tangan Tzuyu.

"Anjir kacang" gumam gue.

"Eh mulutnya, sini kakak sentil"

WAAAH PANGERAN GUE DATENG GES😭

Gue berlari memeluk kak Yuta yang ada di depan pintu kelas gue.

"Kaaaaak Jessie kangeeen T^T"

Kak Yuta mengendong gue di depannya, gue melilitkan kaki gue di pinggangnya dan ngalungin tangan di leher kak Yuta.

"Kalo kangen cium dong" kak Yuta memanyunkan bibir.

Gue langsung mengecup bibirnya. Kak Yuta menjilat bibirnya setelah gue kecup.

"Abis makan permen? Kok manis? Jadi ketagihan"

Kak Yuta mengecup bibir gue kemudian menyengir.

"Nanti ada yang liat loh"

"Gapapa, biar mereka tau kalau Jessie punya kakak"

"Gapapa, biar mereka tau kalau Jessie punya kakak"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lee Jeno | Forbidden relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang