"Tau apa?" Seru kak Taeyong dari belakang sofa.
"Jessie Atuy putus?" Ucap kak Jaehyun yang muncul di belakang kak Taeyong.
Aduh mesti banget ya kak Jaehyun ngomong?!
"Beneran putus Jess?" Kak Taeyong menaikkan satu alis. Dalam kondisi ini gue udah panik harus jawab apa.
"Eh i-itu anu umm"
"Iya" Ucap Jeno yang geregetan karena gue.
"Jen" gue memegang lengan Jeno dengan tangan.
"Udah Jess, kak Taeyong berhak tau, lagian sama aja kan besok juga semua tau kalian putus"
Kak Taeyong menyilangkan lengan dan menghela napas. Gue menunduk, Jeno menggenggam tangan gue, gak keliatan kok ketutup sofa di belakang kita.
"Berdua masuk kamar!" Suruh kak Taeyong.
"Kamar aku?"
"Iya Jessie!!" Kak Taeyong kayaknya mulai emosi.
"Gue juga?" Tanya Jeno.
"Kakak bilang berdua ya pasti lu juga lah Jen!"
Pinter Jeno, kak Taeyong udah emosi malah di tambah lagi emosinya.
"Iya iya" Jeno narik tangan gue buat bangun dan ngedorong gue jalan ke atas.
Kami menunggu di dalam kamar gue, duduk di atas kasur. Gue takut banget kak Taeyong marah, si Jeno malah enak tiduran.
Gak lama kak Taeyong masuk bareng kak Jaehyun, dia duduk di kursi meja belajar gue, kak Jaehyun nyenderin tangan di meja.
Ekspresi kak Taeyong murung, dia mengerutkan alis, keliatan banget marahnya, tapi setelah menghela napas ekspresinya menjadi lebih santai seperti biasa.
"Kenapa bisa putus?" Tanyanya dengan nada dingin.
Gue gak tau mau jawab jujur atau bohong aja, gue tau kalo jujur pasti kak Taeyong gak bakal diem aja, bisa bisa babak belur muka kak Yuta.
"Di jawab dong Jess jangan bengong, Yuta apain kamu? Biar bisa kakak urus" lanjut kak Taeyong.
"Mau gue yang jawab?" Seru Jeno kembali duduk.
"Yaudah Jeno lu yang jawab" -ty
"Kak Yuta selingkuh" jawab Jeno. Gue udah membalik wajah.
Mereka (ty&jh) tertegun, raut wajah kak Taeyong kembali marah dan tangannya mengempal, kak Jaehyun menghentak meja.
"BERANI SI BRENGSEK! JAE KITA KESANA!!" Kak Taeyong udah mau bangun dari kursi tapi di tahan kak Jaehyun.
"Yong, nanti dulu!" Kak Taeyong ya nurut dong sama seme nya 😏
"Dia selingkuh sama siapa? siapa pelakornya?" Tanya kak Jaehyun.
"Kalo itu gue gak tau" jawab Jeno.
"Jessie?"
Gue ngelap air mata sebelum menjawab.
"Gak tau juga, Jessie gak liat jelas, kemungkinan kakak kelas"
"Yong, mungkin gak?" Kak Jaehyun sepertinya mencurigai seseorang, dia langsung menatap kak Taeyong.
"Jennie?" Saat nama itu di ucapkan oleh kak Taeyong gue langsung menoleh.
"Kenal Jess?" Tanya Jeno.
"Mantannya kak Yuta"
"BANGSAT!!!" Kali ini Jeno yang berdiri, dia mau pergi keluar.
Lagi-lagi kak Jaehyun yang nahan, "kakak adek bisa sama gini, sabar Jen sabar" Jeno berdiri di samping kasur sambil menyilang lengan.
Kami menjadi hening.
"Berarti, gue cuma pelampiasan?" Gue mengangkat suara. Semua langsung menoleh, gak ada yang menjawab karena mereka pasti gak tau mau jawab apa.
Tapi bener gak sih kali gue cuma pelampiasan kak Yuta? Mungkin dia belom move on dari mantannya makanya make gue, entah buat ngelupain mantan atau cuma buat bikin mantan cemburu.
"Gue rela, kalo emang kak Yuta bahagianya sama yang lain, berarti kita belom jodoh" ucap gue tersenyum sambil meneteskan air mata.
Di sini Jeno udah meluk gue, tangan kiri di kepala gue dan tangan kanannya di punggung gue. Kepala gue nyender di dadanya, kasur gue tinggi makanya bisa nyampe.
POV Taeyong
Sedikit kaget ketika Jeno memeluk Jessie, gue tau Jeno punya perasaan ke Jess, mau gue larang tapi Jessie lagi butuh orang buat nyender.
Bukannya gue gak suka liat mereka berduan gini, gue mau mereka bahagia berdua, tapi gue gak mau mereka jadi bahan omongan orang lain.
Iya mereka saudara tiri, tapi di mata masyarakat itu kelihatan aneh dan salah. Menurut gue ini ga ada masalah, mereka gak sedarah, jadi apa masalahnya?
Diluar sana bahkan ada yang menikahi sepupu mereka sendiri, masih ada hubungan darah walau setengah, tapi itu juga ada alasan.
..."Jae, kita keluar aja yuk, biarin aja Jessie sama Jeno" ajak gue.
"Yaudah ayuk"
"Kakak tinggalin kalian berdua ya, nanti kita lanjut bicaranya"
Dua anak itu gak ada yang jawab, gue meninggalkan kamar Jessie bersama Jaehyun dan pindah ke kamar sebelah.
"Jae, enaknya di apain ya si Atuy?" Ucap gue setelah melempar diri ke atas kasur. Jaehyun juga melempar dirinya ke samping gue.
"Kita lemparin telor sama tepung aja" usul Jaehyun.
"Abis tuh di balurin tepung roti di masak jadi chiken katsu" lanjut gue.
Jaehyun tertawa pulas "sa ae lu yong"
"Langsung panggil yang lain Jae, suruh ke sini semua"
"Siaaap"
•
•
•
•
•
A/NBang atuy mau di jadiin chiken katsu😭 Enak gak ya? Haha.
anyway, jangan lupa VOMENT ya!
See you soon! Bubay my darlings~
(Atuy bersama mba mantan aka Jennie)
Credits ke yang ngedit!
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno | Forbidden relationship
Fanfiction"Gue? Suka sama adek gue sendiri? Gila lu?!" -Jeno . . . "LEE JENO LEPASIN GUE!" ucap gue yang tertindih tubuh bongsor anak lelaki itu . . "Gue gak tahan lagi!" . . . POV from Jesslyn Non baku! Lapak BxB (sedikit) Typo di jamin banyak Hasil kegabuta...