30 : ABOUT HYUNKI [?]

1.9K 75 16
                                    

Ini Kookv bukan Taekook
Aku UP mungkin ini UP terakhir aku😔Hope u enjoys😔
.
.
.
.
.
.
.




























🐰🐯








5 tahun kemudian. . .

















Sudah lima tahun berlalu sejak Taehyung dan Jungkook berbulan madu di London, dulu anggota keluarga yang hanya beranggotakan 4 orang kini sudah bertambah menjadi 5 orang berkat kehadiran Jeon Kihyun, anak laki-laki.


Keluarga Jungkook kini sedang menghabiskan liburan musim panas mereka di pantai, menikmati sinar matahari yang terik bersamaan dengan angin yang berhembus kencang. Taehyung tengah duduk di atas pangkuan Jungkook sedang menikmati es kelapa muda.


Tak jauh dari sana, dua bocah berumur 11 tahun dan bocah berumur 3 tahun tengah duduk melingkari istana pasir yang barusan mereka buat bersama. Hyunji sebagai pemimpin berdiri tegap mengatur kedua saudara laki-laki nya dengan semangat.

"Ayo cepat buat istana nya yang lebih besar sebelum ombak menghancuwkannya! Ayo Kihyunie kumpulkan pasiw yang banyak!" pekik bocah perempuan itu sembari membusungkan dada nya, membuktikan kalau dia yang memimpin dua bocah laki-laki itu.


Satu fakta baru tentang Hyunji, dulu bocah pemalu dan cengeng itu berubah menjadi pemberani dan suka mengatur. Dan korban tang sering ia jadikan budak adalah si kecil Kihyun. Hyunki sebagai laki-laki tak terima Hyunji selalu mengatur nya.


Tapi dia takut dengan Hyunji ngomong-ngomong. Sekali tolak bocah perempuan itu akan memukul nya dengan panci mainan yang sellau di bawa nya.

"Berrhenti mengaturr dasarr cadel! Bagaimana mau membuat istana yang besarr kalau kau saja hanya berrdiam dan banyak mulut!" cibir Hyunki mulai kesal. Membanting sekop yang di bawa dan berdiri meninggaljan Kihyun dan Hyunji yang kesal. Hyunki memutuskan untuk pergi ke dalam air.


"Huh! Awas saja nanti akan kupukul kepala nya itu menggunakan kelapa! Kihyun ayo kita kembali saja!" gerutu Hyunji, dengan emosi dia menarik tangan Kihyun yang pasrah saja. Mereka kembali ke tempat orang tua mereka.

Taehyung yang melihat Hyunji dan Kihyun kembali langsung memukul tangan Jungkook yang seenaknya masuk ke dalam celana nya. Jungkook hanya tersenyum lalu menurunkan Taehyung dari atas pangkuan nya. Taehyung pun berganti memangku Kihyun.

"Loh kenapa sudah kembali? Lalu kemana Hyunki?" tanya Jungkook sedikit tidak terima karena aksi nya harus di batalkan dua makhluk buatan nya itu. Hyunji yang duduk di sebelah nya nampak kesal terlihat dari wajah copyan milik nya yang marah.


"Tidak apa! -em aku mau es kelapa muda juga! Panas!" dingin bocah itu tanpa menatap dua orang tua yang tengah ia ajaki bicara. Tidak sopan memang, tapi memang begitu sifat dari Hyunji. Garang dan acuh tak acuh, jangan lupakan sikap nya yang suka mengatur itu.


"Yasudah tunggu disini, Daddy mu akan membelikkan es kelapa muda untuk. Iya kan Daddy~" Jungkook melotot kearah Taehyung yang seperti nya sengaja menggoda nya. Haduh demi Seagull, kalau tidak ada dua makhluk itu mungkin Jungkook akan menerkam macan itu sekarang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jeon Family || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang