14 : BABIES BORN

2.9K 156 20
                                    

Ini Kookv bukan Taekook
Aku UP wekk
Hope u enjoyssz
.
.
.
.
.
.
.
.

Ini Kookv bukan TaekookAku UP wekkHope u enjoyssz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

















🐰🐯

Setelah sekian lama Jungkook bekerja dengan beberapa gangguan dari Seokjin yang selalu membuat nya jantungan, akhirnya Jungkook mengambil cuti dari kerjaan nya berkat Taehyung yang selalu merengek karena manja nya kambuh.

Jujur sejak Seokjin selalu meneleponnya dengan kalimat tak jelas tentang Taehyung yang membuat nya khawatir cukup membuat nya stress dan lelah. Karena Seokjin selalu membohonginya.

Sejak mendengar Jungkook cuti. Taehyung yang tadi nya sedang memakan sarapan nya langsung menarik Jungkook kembali masuk ke dalam kamar. Langsung meminta Jungkook untuk memeluk nya sambil mengelus perut nya.

"Koo, Bubu Hyungiekan sudah besar. . .kenapa Baby nya tidak keluar-keluar ya?" tanya Taehyung mendongak untuk menatap Jungkook. Jungkook yang tadi sibuk menonton kartun bersama Teahyung segera menatap istrinya sebelum merajuk.

"Kenapa ya? Em Koo tidak tau tapi doakan saja semoga Baby-Baby nanti lahir dengan selamat, Ok!?" Taehyung mengangguk sembari bergumam seperti anak kecil. Jungkook tersenyum menahan gemas dan berakhir mencium pipi Taehyung.

"Gemas nya~" gemas Jungkook mencium pipi Taehyung atau lebih seperti menguyel uyel dengan hidung nya. Taehyung yang memang suka saat Jungkook memanjakan nya hanya pasrah.

"Em Enough Koo" ucap Taehyung mendorong wajah Jungkook supaya berhenti menganiaya pipi gembil nya. Bisa gepeng nanti pipi nya. Jungkook dengan terpaksa berhenti lalu mencium bibir Taehyung sebagai penutup.

"Why you look so cute?" gemas Jungkook lagi. Entah mata nya yang salah atau apa tapi semakin lama Taehyung semakin menggemaskan dan tubuh nya sedikit empuk dan makin seksi.

"Just Cute?" tanya Taehyung memelas, mengerucutkan bibir nya dan menatap Jungkook dengan mata bulat nya membuat Jungkook gemas. Kenapa dia bisa dapat istri seperti ini?

Jungkook terkekeh dengan suara husky nya. Mendekatkan wajah nya pada telinga Taehyung. "And Sexy of course~" bisik Jungkook seduktif sukses membuat istri nya meremang. Taehyung mengedipkan mata nya beberapa kali.

"After this. . .Em Can we make a baby again? Sepertinya Vantae merindukan Seagull~" cicit Taehyung malu malu. Terlihat dari kedua pipi bahkan sampai telinga nya yang memerah. Jungkook yang mendengar itu langsung menatap Taehyung -yang ada diatas pangkuanya- dari atas sampai bawah.

"Dengan senang hati Baby~ Because Seagull miss you too~" bisik Jungkook lagi dan itu benar benar membuat Taehyung menangis. Dia sedang butuh belaian ngomong-ngomong.

"Tapi Baby ingin sekarang" ucap Taehyung semakin pelan nyaris tak bersuara. Tapi karena mereka hanya berdus di kamar, Jungkook mendemgarnya dengan jelas bagaimana istrinya sedang butuh belaian.

Jeon Family || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang